Teuku Wisnu Persembahkan Kado Khusus untuk Kota Malang

Teuku Wisnu
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Pesinetron yang kini sibuk jadi pengusaha kuliner, Teuku Wisnu, menyumbangkan hal yang unik untuk kota Malang, Jawa Timur, yang berulang tahun ke-103. Suami dari Shireen Sungkar ini mempersembahkan sebuah acara khusus bersama “Tim Malang Strudel”.

Mengintip Serunya Shopping Race Ayah-Anak Ala Teuku Wisnu

Lewat keterangan tertulis yang dikirimkannya kepada VIVA.co.id, Wisnu mengajak tim Malang Strudel untuk berdoa bersama agar Malang selalu menjadi kota yang penuh dengan keberkahan, dan mampu mencapai visinya untuk menjadi kota yang bermartabat yang data mewujudkan kondisi kemuliaan bagi masyarakatnya.

“Malang memiliki visi yang luar biasa. Sesuai dengan konsep Islam mengenai baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur. Malang ingin menjadi kota yang makmur yang diridhoi Allah SWT. Semoga semuanya bisa terwujudkan,” doa Wisnu untuk kota Malang.

Teuku Wisnu Pamer Inovasi Kue Kekinian

Selain itu, sebagai bentuk kecintaannya kepada kota berjuluk kota Apel itu, Wisnu juga menuangkan idenya dengan membuat kemasan baru Malang Strudel. Packaging yang dimaksud adalah memunculkan unsur-unsur ikonik Kota Malang, terutama yang menjadi tempat wisata dan juga beberapa keunggulan lainnya yang ada di kota tersebut.

“Saya sudah merasa begitu dekat dengan Kota Malang. Saya merasa Kota Malang menjadi rumah saya sendiri. Saya berpikir untuk memunculkan beberapa ikonik yang ada di Kota Malang dalam kemasan atau packaging Malang Strudel,” ungkap Wisnu.

Shireen Sungkar Tertarik Bisnis Kuliner?

Teuku Wisnu sendiri terlihat mantap dengan karier barunya sebagai seorang pengusaha camilan. Kini outletnya sudah bertambah di kota Malang. Wisnu ingin membesarkan lagi bisnis camilannya.

"Saya ingin konsumen juga menjadi lebih dekat dengan Kota Malang, lewat tampilan gambar ikonik Kota Malang yang ada di kemasan Malang Strudel. Bisnis camilan ini sangat menjanjikan sekali," ucapnya. (ren)

Shireen Sungkar

Tantangan dari Shireen Sungkar buat Fans Lewat Menulis

Shireen Sungkar siapkan hadiah puluhan juta.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2018