Jadi Begini Awal Kisah Horor Boneka Annabelle?

Annabelle: Creation
Sumber :
  • New Line Cinemas

VIVA.co.id – Boneka menyeramkan yang muncul dari dunia The Conjuring tentu tak asing lagi bagi para pecinta horor. Annabelle, boneka perempuan dengan mata dan mulut yang seram itu akan muncul dengan kisah awal dalam film prekuel, Annabelle: Creation.

Skenario Buruk Vaksin Corona Hingga Menghilangnya Boneka Annabelle

Trailer perdananya dirilis pada Minggu, 2 April 2017. Awalnya, musik pengiring dan proses pembuatan boneka Anabelle sudah menjanjikan kengerian tersendiri yang bikin bulu kuduk cukup merinding. Trailer ini baru memberi cuplikan tentang seorang pembuat boneka dan istrinya mengundang seorang biarawati dan sejumlah anak panti asuhan ke rumahnya. Ceritanya berlangsung beberapa puluh tahun setelah kematian tragis putri mereka.

Bisa ditebak, detik-detik selanjutnya dalam trailer ini berisi adegan menegangkan di mana anak-anak itu mulai dihantui oleh boneka seram dan hantu putri kecil si pembuat boneka. Suara-suara mengagetkan diperdengarkan, tapi sayangnya belum cukup menggambarkan kengerian dari film horor yang konon sudah sangat ditunggu-tunggu ini.

Sempat Bikin Geger, Ini Fakta di Balik Menghilangnya Boneka Annabelle

David F. Sandberg, sutradara dari horor Lights Out yang hit di tahun 2016 lalu dipercaya sebagai sutradara prekuel Annabelle dari tahun 2014 ini. James Wan, rajanya penggarap film horor, ia adalah sutradara The Conjuring dan The Conjuring 2, kali ini duduk di balik kursi produser. 

Talitha Bateman, Stephanie Sigman, Philippa Anne Coulthard, Lulu Wilson, Lou Lou Safran, Grace Fulton, Tayler Buck, Samara Lee, dan Anthony LaPaglia adalah para pemeran dalam film yang rencananya akan tayang pada Agustus 2017 mendatang. Simak dahulu trailer Creation berikut ini.

Merinding, Boneka di Rumah Pria Ini Bergerak Sendiri Mirip Annabelle
Sara Wijayanto dan Demian Aditya

Cerita Sara Wijayanto dan Demian Aditya Bertemu dengan Boneka Annabelle Asli

Di momen spesial ulang tahun Diary Misteri Sara yang kelima, pasangan suami istri Demian Aditya dan Sara Wijayanto mengumumkan proyek terbaru yang luar biasa di Amerika.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2023