Jackie Chan dan Selingkuhan Kembali Memanas

Setelah Lima Dekade, Jackie Chan Akhirnya Dapat Piala Oscar
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kisah cinta terlarang Jackie Chan dengan mantan ratu kecantikan, Elaine Ng, kembali diperbincangkan. Dari kisah cinta terlarang ini, Elaine dan Jackie memiliki anak yang kini sudah mulai beranjak dewasa, Etta Ng.

Viral, Foto Jackie Chan Angkut Kardus Berisi Peralatan Medis

Belum lama ini, laporan pun beredar, bintang film Hong Kong Jackie Chan tidak pernah membiayai kehidupan Elaine maupun putrinya Etta yang kini telah berusia 17 tahun.

Mengenai masalah ini, produser Hong Kong Tiffany Chen, berbicara mewakili Jackie. Dilansir Toggle, Tiffany tampil di sebuah acara baru-baru ini, ketika ia ditanya tentang tuduhan mantan aktris Elaine Ng yang mengatakan bahwa Jackie tidak pernah bertanggung jawab atas kehidupan Elaine ataupun putrinya.

Jackie Chan Bangun Jam 4 Pagi Demi Ikuti Olimpiade Beijing

Awalnya, Tiffany (58) menolak untuk mengomentari masalah ini. Karena ia menganggap, itu adalah masalah pribadi keluarga Jackie dan Elaine. Tiffany tidak bisa membantu memberikan jawaban ketika ada yang bertanya tentang isu yang sedang beredar ini.

“Etta adalah pihak yang paling menderita dalam hal ini, itu adalah pilihan ibunya melahirkan Etta, Etta tidak punya pilihan. Hal ini menyebabkan Jackie harus terjebak antara di antara batu-batu yang kasar," terang Tiffany.

Sinopsis Film The Foreigner, Aksi Balas Dendam karena Serangan Teroris

Tiffany mengakui bahwa dia tidak tahu dan tidak mengenal Etta, juga tidak mengetahui rahasia situasi keuangan Elaine. Namun, ketika ditanya apakah Jackie pernah memberikan uang untuk Etta, ia berkata, “Bagaimana dia seharusnya memberikan uangnya? Ketika Etta berusia 21, ia pasti akan memberikan Etta uang, tetapi ia tidak akan pernah menyerahkannya sekarang saat usia Etta 17 tahun kepada Elaine.”

Dia juga mengungkapkan bahwa saat ini Jackie tampaknya acuh tak acuh saat datang menemui Etta. Tapi tahukah Anda, secara pribadi aktor berusia 62 tahun ini sebenarnya meneteskan air mata atas seluruh insiden yang pernah terjadi antara Jackie dan Elaine.

“Dia baru saja memulai sebuah keluarga, dan membuat kesalahan. Meskipun karena ada kabar ini, istrinya (aktris Taiwan Joan Lin) masih mendukung dia,” Tiffany pun menjelaskan, bahwa Jackie sebenarnya merasa bersalah karena kesalahan nya.

Tak hanya itu yang diungkapkan Tiffany. Ia juga sempat mengungkit soal kasus pemerasan yang kabarnya dilakukan oleh Elaine. Tiffany pun mengatakan, Jackie pernah diperas oleh seseorang atas urusan itu. Namun, Tiffany tidak akan menyebut nama ketika ditanya siapa identitas pemeras.

“Selalu ada alasan untuk semuanya. Tindakan pihak lain yang membuat hati Jackie beku. Dan Jackie tidak ingin lagi terlibat dengan mereka."

Seperti diketahui, kisah cinta terlarang Jackie dan Elaine terbongkar, ketika Elaine melahirkan Etta pada tahun 1999. Pasangan ibu dan anak ini sempat menjadi topik berita utama pada tahun 2015, setelah Etta melaporkan Elaine ke polisi karena melanggar hak anak.

Etta ketika itu mengaku bahwa dia ingin mencari bantuan untuk ibunya, yang cukup lama menjadi pecandu alkohol dan perokok.

Elaine pun belum lama ini mengadakan konferensi pers, tepatnya pekan lalu 30 Maret 2017 untuk membantah rumor bahwa anak Jackie, Jaycee Chan, telah memberikan apartemen.

Ealine pun mengaku sejak hamil hingga anaknya lahir, Jackie tak pernah memberikan biaya hidup untuknya maupun Etta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya