Alasan Marcella Zalianty Gabung Parfi

Marcella Zalianty
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) telah berdiri sejak 1956, untuk membantu mengakomodasi keberadaan aktor dan aktris Tanah Air. Seiring waktu berjalan, Parfi kini semakin membesar dan dikenal khalayak luas.

Kondisi Terkini Anak Marcella Zalianty yang Sakit Tumor Otak

Keorganisasian artis film ini, tak luput dari mereka yang cinta dengan profesinya sebagai pelakon sinema. Ketua Parfi yang sekarang, Marcella Zalianty, mencoba angkat bicara soal alasannya dahulu bergabung Parfi.

"Sebenarnya bukan karena suka (organisasi), tapi mungkin karena kecintaan saya terhadap profesi ini. Saya juga senang dengan dunia seni ini, karena mampu mengerjakannya dengan hati dan cinta," ujar Marcella di gedung DPR.

Marcella Zalianty Ingin Lebih Banyak Cerita Aceh Diangkat ke Publik

Kakak dari Olivia Zalianty ini mengaku bahwa apa yang dikerjakan tanpa hati, pasti tak akan berhasil dengan sempurna. Oleh karena itu, ia merasa sulit untuk lepas dari profesi sebagai aktris.

"Kalau tidak mengerjakan dengan hati, pasti tidak akan berhasil, orang akan merasakan getaran tersebut ketika menonton. Mereka bisa mengetahui, mana yang dikerjakan dari hati dan tidak ketika melihat karya seni seperti lukisan atau film," tutur Marcella.

Idap Tumor Otak, Begini Kondisi Putra Marcella Zalianty

Mengenai rencana ke depan, Marcella telah menyusun sesuatu yang ditujukan buat masyarakat. Ia sedang mengembangkan sebuah proyek film yang saat ini belum bisa dibeberkan secara rinci.

"Kami lagi men-develop sebuah film yang bercerita tentang sejarah. Insya Allah, nanti bakal diceritakan," katanya. (art)

Juri IMA Awards 2020

IMA Awards 2020 Dinilai Beda oleh Marcella Zalianty dan Lukman Sardi

Apa yang membuat IMA Awards 2020 terasa berbeda?

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2020