Niat Mulia Pevita Pearce Bangun Masjid Di NTT

Pevita Pearce
Sumber :
  • Instagram.com/pevpearce

VIVA.co.id – Selain dikenal sebagai aktris muda bertalenta yang mampu memainkan berbagai macam peran, Pevita Pearce ternyata juga sosok yang berhati mulia. Perempuan berdarah campuran Banjarmasin-Wales ini ternyata punya niat membangun sebuah masjid di wilayah Timur Indonesia.

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Hal ini diungkapkan oleh Pevita saat mengunjungi kantor VIVA.co.id, dalam rangka promo film terbarunya The Guys. Masjid itu, kata Pevita, akan dibangun jika dirinya mendapat bonus dari film yang juga dibintangi oleh Raditya Dika, Marthino Lio dan Indra Jegel.

"Aku memang sudah punya niat, Insha Allah karena aku dan mamah lagi bangun masjid di NTT (Nusa Tenggara Timur) Insya Allah bonusnya nanti akan ke sana," kata adik dari Keanan Pearce ini.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Tak jauh berbeda, Marthino Lio juga punya niat yang sama dengan Pevita untuk membangun masjid.

"Paling sesuai sama kayak Pev, paling nanti nyumbang," kata Lio singkat.

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

Ia juga akan menyisihkan sebagian pendapatannya, yang juga kemungkinan akan disalurkan untuk pembangunan masjid atau tempat ibadah.

Dalam film ini, Pevita yang memerankan tokoh bernama Almira yang diceritakan sebagai sosok perempuan yang diincar oleh Alvi (Raditya Dika) untuk didapatkan cintanya.

Namun, masalah muncul ketika Via (Caitlin Halderman), gebetan Alvi yang sebelumnya mengabaikannya, mulai menunjukkan rasa cinta. Dibantu dengan teman-temannya yang aneh, termasuk Sukun (Pongsiri Bunluewong), karyawan ekspat dari Thailand,Alfi mencoba mewujudkan mimpinya menjadi seorang bos sekaligus menggaet cinta sejatinya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya