Bintangi Film The Guys, Pevita Pearce Tak Berhenti Tertawa

Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVA.coi.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Nama Pevita Pearce selama ini memang lebih dikenal sebagai aktris yang kerap membintangi film bergenre drama romantis. Sebut saja film, Lost in Love, 5 cm, hingga Tenggelamnya Kapal Van der Wijck. Tapi baru-baru ini, Pevita menjajal keluar dari zona nyamannya dengan membintangi film bernuansa drama komedi berjudul The Guys.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Dalam film yang disutradarai oleh Radiya Dika, Pevita yang berperan sebagai Amira, juga beradu peran dengan bintang lainnya seperti Amrthino Lio, Indra Jegel, dan termasuk Raditya Dika sendiri. Dia mengaku tidak bisa menahan tawa dalam setiap adegan yang diperankannya.  

"Ketika aku dapat skenarionya aku enggak bisa berhenti baca dan ketawa, ketika retake masih ada element of surprise, masih tetap lucu, jadi aku enggak sabar lihat hasilnya," ungkap Pevita saat berkunjung ke kantor VIVA.co.id.

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

Dia pun sempat memuji kelihaian Radit, sebagai penulis dan sutradara yang mampu menciptakan tiap bagian adegan menjadi menarik. "Radit sebagai penulis bisa membuat suatu yang unik di tiap scene, dan directing pun sangat santai sih, malah kadang aku gemes karena dia terlalu santai," kata Pevita.  

Film yang akan hadir pada 13 April 2017 ini, Pevita mengaku, ini adalah kali pertama dia berperan dalam film bernuansa drama komedi. Hal ini pun yang membuatnya terus tertantang untuk menjajal berbagai karakter yang tidak biasa.

Ternyata Sri Asih Paling Kuat Sejagat, Apa Kekuatan Wanita Ini?

"Ini pertama kali memerankan di genre drama komedi, dan tuntunan karakter Amira itu sendiri tidak ada yang ngelucu, ini lebih ke sitkom yag membuat situasinya lebih lucu, jadi its really fun," kata Pevita.

"Karena aku sebagai aktor enggak mau stuck di comfort zone. Kalau menurut aku sendiri bukan hanya peran karena itu satu kesatuan, dari jalan ceritanya timnya, pemainnya. Kalau perannya menantang bukan berarti, tidak disupport cerita yang bagus, itu akan jadi bagus, itu makanya assemble team work-nya juga bagus," kata Pevita.

Young Lex dan Istri Eriska Nakesya

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Young Lex seolah bangga, Eriska Nakesya dibilang mirip artis cantik

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2019