Raditya Dika 'Enjoy' Jalani Tiga Profesi Sekaligus

Raditya Dika.
Sumber :
  • VIVA.coi.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Selain dikenal sebagai penulis, nama Raditya Dika juga dikenal sebagai komedian, sutradara, bahkan hingga aktor dalam beberapa film yang mendulang banyak penonton. Begitupun dengan bukunya yang hampir selalu berada di rak best seller di tiap toko buku.

5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden

Baru-baru ini, Radit, panggilan akrabnya, kembali menulis, menyutradarai, dan memerankan sebuah film terbarunya yang berjudul The Guys, yang akan tayang pada 13 April 2017. Dalam film tersebut ia beradu peran dengan aktris Pevita Pearce, Amrthino Lio dan komedian Indra Jegel. Lantas seperti apa Radit mendifinisikan dirinya?

"Ya tadinya gue berpikir bisa salah satu yang gue ambil dan suka, tapi setelah gue syuting film The Guys, gue merasa lebih nyaman di ketiga tiganya sih," ungkap Radit saat mengunjungi kantor VIVA.co.id.

Raditya Dika Ajak Calon Mahasiswa Dalami Industri Kreatif

Dengan nuansa penuh canda, Radit mengungkapkan, bahwa dengan menikmati ketiga profesinya itu, dia bisa mewujudkan impiannya untuk beradu peran dengan Pevita. "Karena kaya misal gue di lokasi nih, ada adegan mesra sama Pevita, gue happy, kalau orang lain yang peranin kan gue ga dapat, itulah enaknya jadi aktor dan penulis, gue bisa nulis naskah Radit masih di eluk, masih dipeluk sampai empat halaman." ungkap Radit dengan nada bercanda.

Lebih jauh, penulis buku Manusia Setengah Salmon ini juga mengungkapkan bahwa dalam menjalani tiap profesinya, uang adalah prioritas nomor kesekian. Hal terpenting baginya ialah dia menikmati semua yang dijalaninya.

'Raditya Dika' Bikin Gol, Newcastle United Imbangi Chelsea

"Gue ya, sama-sama saja sih, kalau kita kerja pikirin duit malah enggak asyik, yang penting kita happy saja. Kalau mikir laku, laku, laku, gue pasti ngelakuin segala cara biar laku, bikin settingan lah, uang sih nomor sekian yang penting kita happy, orang juga happy dengan karya kita," kata Radit.

Babe Cabita

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Raditya Dika membagikan beberapa foto yang menunjukkan momen kebersamaannya dengan Babe Cabita.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024