Vidi Aldiano dan Vadi Akbar Pamer Karya di Frankfurt

Vidi Aldiano dan Vadi Akrab di Frankfurt ,Jerman
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Penyanyi kakak beradik Vidi Aldiano dan Vadi Akbar mewakili Indonesia hadir di ajang pameran sound (audio) di Messe Frankfurt 2017. Dalam pameran itu, Vidi dan Vadi selain menyanyi juga membawakan karya terbaiknya mewakili Indonesia yang diberi nama V8 Sound.

Vidi Aldiano Siap Rilis Album Karya Sang Nenek

Vidi dan Vadi ini mengaku bangga bisa hadir di pameran audio terbesar itu. Apalagi tahun 2017 merupakan tahun ketujuh produk V8 Sound, karya anak bangsa dipamerkan di Frankfurt.

"Kami bangga Indonesia bisa tampil dalam ajang teknologi audio. Sejak hari pertama kemarin banyak pengunjung dari Jerman, Italia, Yunani, Ceko, Saudi Arabia, Amerika Serikat, Slovakia, Brasil dan Belanda yang tertarik untuk memasarkan produk V8sound di negara mereka," ucap Vidi Aldiano melalui WhatsApp kepada VIVA.co.id, Kamis, 6 April 2017.

Vidi Aldiano Bikin Album Baru ke Amerika

Selain mic emas yang pernah digunakan Raja Salman saat berpidato di DPR, Vidi dan Vadi juga memamerkan V8 Frayer. Speaker flat panel yang tipis sekitar 5 cm itu juga sangat menarik banyak pengunjung di Frankfurt, Jerman.

Vidi Aldiano

Melirik Album Senandika dari Vidi Aldiano

Butuh enam tahun bagi Vidi Aldiano untuk kembali mengeluarkan album. Begini gambaran album barunya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2022