Perseteruan Scarlett Johansson dan Putri Presiden AS Memanas

Scarlett Johansson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Scarlett Johansson kembali mengkritik Ivanka Trump, putri Presiden Amerika saat ini, Donald Trump. Sebelumnya, aktris Ghost in the Shell itu menyindir Ivanka saat menjadi bintang tamu di sebuah acara TV bulan lalu.

Scarlett Johansson Melahirkan Anak Laki-laki, Diberi Nama Cosmo

Kala itu, Scarlett Johansson menyebut bahwa Ivanka terlalu ikut campur dalam urusan kenegaraan, tapi nyatanya tidak berdampak apa-apa. Ivanka sendiri membalas kritikan tersebut.

"Jika ikut campur dalam menginginkan sesuatu yang baik dan membuat hasil yang positif, maka aku akan ikut campur," katanya dilansir US Magazine.

Black Widow Tayang Secara Streaming, Scarlett Johansson Tuntut Disney

Tak tinggal diam, aktris The Avengers tersebut kembali angkat bicara pada Kamis malam waktu Amerika. 

"Ini sangat mengherankan. Jika kamu bekerja sebagai advokat publik, maka kamu harus mengadvokasi publik," kata Scarlett tentang Ivanka yang kini menjadi asisten khusus presiden.

Sinopsis Ghost In The Shell, Scarlett Johansson Jadi Tentara Cyborg

Scarlett Johansson juga mengomentari dengan sinis perkataan Ivanka bahwa ia berdiri di balik pintu tertutup ayahnya. Ia mengatakan bahwa itu pepatah lama. Di balik pria yang hebat ada wanita yang hebat juga. 

"Bagaimana jika jadi saja orang yang ada di depan atau setidaknya dekat dengan pria itu? Wanita yang kuat biasanya memikirkan ini bahwa mereka juga seharusnya terlihat. Dia benar-benar tidak menginspirasi dan sebenarnya sangat penakut. Aku kecewa dengan wawancaranya kemarin," lanjut ibu satu anak itu. (ase)

The Simpsons.

10 Prediksi The Simpsons di 2022, Ada Ivanka Trump

Prediksi The Simpsons bisa dibilang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Serial ini digadang-gadang bisa menduga apa yang akan terjadi di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022