Ahok: Banyak Film Bagus Indonesia Terpental Karya Hollywood

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menghadiri acara nonton bareng film Labuan Hati bersama deretan artis pendukung film tersebut di Djakarta Theatre, Jakarta, Sabtu, 8 April 2017.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Ahok yang memakai kemeja putih kotak-kotak, hadir tanpa ditemani sang istri, Veronica Tan. Ia pun turut melontarkan komentar mengenai perfilman Tanah Air. Menurutnya, industri film Indonesia harus mendapat dukungan dari pemerintah.

"Kami ke sini mau dukung film Indonesia lah," kata Ahok di Jakarta, Sabtu, 8 April 2017.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Menurutnya, banyak film nasional yang bisa dibilang cukup berkualitas, namun kalah bersaing dengan film Hollywood. Itu merujuk pada film Trinity The Nekad Traveler yang terpental sejak tiga hari ditayangkan.

"Jadi banyak film bagus, kadang-kadang begitu masuk film Hollywood yang bagus, dia terpental. Sayang kan film bagus? Ini juga film Labuan Hati bagus, tentang wisata," ujarnya.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Dia mengatakan, sebenarnya saat ini sudah semakin banyak film Tanah Air yang memperkenalkan Indonesia ke mancanegara. Namun sayang, mereka kurang mendapat dukungan.

"Makanya saya harus dukung. Nanti kami akan buka bioskop untuk dukung mereka main," katanya.

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023