Aaron Kwok Menikahi Kekasih Mudanya?

Kisah cinta Aaron Kwok dan Moka Fang
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Aktor Hong Kong, Aaron Kwok, kembali diterpa isu bahagia. Menurut informasi, Aaron segera mengakhiri masa lajangnya, dan menikahi kekasihnya, Moka Fang. Aaron siap menjalani rumah tangga dengan model asal Shanghai, China tersebut.

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Perut Buncit

Spekulasi soal pernikahan Aaron dan Moka muncul setelah aktor dan penyanyi ini kelepasan bahwa dia sedang mempersiapkan pernikahan, serta meminta semua orang mendoakannya. 

Menurut sumber terdekat Aaron, aktor tersebut baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya. Ia siap untuk menerima proyek film baru.

Kabar Bahagia Aaron Kwok yang Bikin Penasaran

"Sebelum ia memulai kerjaan baru, Aaron berharap dapat mengadakan pesta pernikahan. Moka juga sedang sibuk memilih gaun pengantinnya," kata sumber seperti dilansir dari Toggle

Beberapa waktu lalu, netizen mempostng foto Aaron sedang berada di sebuah restoran bersama satu teman pria dan dua orang wanita. Mereka berada di ruangan VIP. Diyakini bahwa keberadaan aktor berusia 51 tahun ini sedang mengurus dan membicarakan pernikahannya. 

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Anak di Depan Umum

Sementara itu, belum ada konfirmasi resmi dari Aaron maupun Moka soal rencana pernikahan mereka. Keduanya dikatakan merasa cocok satu sama lain. Perbedaan usia yang sangat jauh tak menjadi penghalang dalam kisah cinta mereka. 

Morgan Oey

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

Morgan Oey menilai tiga film mandarin ini terbaik.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2020