Cerita di Balik Ditembaknya Ratu Kecantikan Filipina

Ratu kecantikan Filipina
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Dunia hiburan Filipina sedang berduka. Seorang ratu kecantikan Filipina, Mary Christine Balagta tewas mengenaskan. Mary ditembak di kepalanya di depan rumahnya di Bulacan, Filipina, Rabu 5 April 2017.

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

Seperti dilansir dari Inquirer, Mary ditembak dua orang pria yang mengetuk pintu rumahnya. Kedua pria itu membawa bunga dan sekotak cokelat. Menurut kepolisian setempat, peristiwa itu terjadi pada pukul 09.00 pagi waktu setempat.

Pada akhir pekan lalu, polisi mengklaim telah mengidentifikasi tersangka dari pembunuhan wanita cantik berusia 23 tahun tersebut. Sayangnya, polisi masih enggan menyebutkan nama tersangka. 

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Menurut Julio Lizardo, Kepala Polisi Plaridel, ia menduga bahwa pembunuhan Mary dilakukan oleh pembunuh bayaran. Lizardo menduga bahwa motif pembunuhan Miss La Bulakenya ini adalah adanya kisah cinta segitiga.

"Kami sudah memiliki nama (pelaku)," kata Lizardo. Ia menambahkan bahwa dirinya juga sedang menyelidiki soal pria yang sedang menjalin hubungan dengan Mary. 

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Keluarga menolak memberikan komentar. Lizardo menambahkan bahwa keluarga Mary meminta polisi untuk melanjutkan penyelidikan dan segera menangkap pelakunya. 

Ratu kecantikan Filipina

Kronologi Ratu Kecantikan Filipina Ditembak di Depan Rumah

Mary ditembak setelah membukakan pintu untuk dua orang pria.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2017