Misteri Cinta Katie Holmes Usai Cerai dari Tom Cruise

Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Sejak bercerai dari Tom Cruise, kehidupan cinta Katie Holmes terkesan penuh misteri. Artis ini sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, tetapi Katie selalu mengelak. Termasuk juga soal kabar kisah cintanya dengan aktor Jamie Foxx. 

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Belakangan ini, memang santer terdengar Katie dan Jamie memiliki hubungan romantis. Pasangan ini menjalani hubungan asmara secara diam-diam. Mereka sangat menutup rapat kisah cinta mereka dari publik. 

Meski demikian, pasangan ini kerap kali tertangkap sedang bersama. Sayangnya, kedua bintang ini selalu mengelak. Mereka benar-benar menyembunyikan kisah asmaranya. 

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kate dan Jamie sempat kepergok menghabiskan waktu bersama di New York City pada 2 April lalu. Foto Katie dan Jamie sedang bersama diambil dari luar jendela, tetapi gambar itu memperlihatkan dengan jelas wajah Katie yang sedang berbahagia.

Sementara itu, pria di depannya mengenakan topi putih dan diduga itu adalah Jamie. Dugaan ini muncul lantaran topi pria itu sama yang dikenakan Jamie saat memposting fotonya di Instagram.

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Menurut saksi mata, pasangan itu juga menikmati kebersamaan mereka hingga tengah malam, dan bergandengan tangan berjalan dekat kolam renang sebuah hotel. 

"Mereka benar-benar terlihat serius," kata sumber. 

Kisah cinta Katie dan Jamie beredar sejak 2013. Kehidupan pasangan ini juga diwarnai dengan kabar putus sambung.  

Namun, Katie dan Jamie tetap menutup mulut mereka rapat-rapat. Konon, sikap diam pasangan ini ada hubungannya dengan Tom Cruise.

Saat bercerai dari Tom, Katie memiliki kesepakatan dengan aktor tersebut. Katie dilarang memamerkan kekasih barunya sebelum perceraian mereka berjalan selama lima tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya