Marshanda Buka-bukaan soal Hubungan dengan Jay Suta

Marshanda
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Semenjak putus dengan Egi John beberapa waktu yang lalu, Marshanda kini diberitakan tengah dekat dengan sosok bernama Jay Suta yang bekerja di New Zealand. Kabar tersebut berembus kencang belakangan ini.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Ditanya perihal itu, perempuan yang akrab disapa Caca itu berusaha meluruskan kabar sebenarnya. Ia menyebut bahwa hubungannya dengan Jay tak lebih dari sekadar sahabat.

"Enggak kok, cuma teman dekat saja karena dia kan harus balik ke New Zealand," kata Caca, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin, 10 April 2017.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Foto keduanya di sebuah restoran, sempat menyebar di internet beberapa waktu lalu dan menuai dukungan dari netizen. Menanggapi hal itu, Caca punya jawaban tersendiri.

"Kan aku yang ngejalanin, susah kayaknya kalau harus LDR (long distance relationships). Dia sibuk kerja di sana, aku sibuk kerja di sini, jadi jaga hubungan baik saja," ujarnya.

Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda

Hingga saat ini, Caca belum fokus mencari pasangan. Ia ingin mencari sosok pendamping dengan matang dan penuh pertimbangan.

"Enggak tahu, belum ketemu yang cocok juga kali ya, dan enggak perlu buru-buru juga. Kalau misalkan mau melangkah ke jenjang yang lebih serius kan perlu pikiran matang," tutur pemain sinetron Bidadari tersebut. (art)

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Baik Ben Kasyafani maupun Marshanda, tetap bersama-sama memberikan kasih sayang besarnya untuk mengurus buah hati mereka, Sienna.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2021