Kronologi Ratu Kecantikan Filipina Ditembak di Depan Rumah

Ratu kecantikan Filipina
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Dunia hiburan Filipina gempar setelah salah satu ratu kecantikan mereka, Mary Christine Balagtas ditembak di bagian kepala di depan rumahnya di Bulacan, Filipina, pada Rabu 5 April 2017, pukul 09.00 waktu setempat. 

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Mary ditembak setelah membukakan pintu untuk dua orang pria yang datang untuk mengantarkan bunga dan cokelat. Diduga dua pria tersebut adalah pembunuh bayaran. 

Mereka melepaskan tembakan ke arah kepala Mary, dan langsung kabur dengan menaiki sepeda motor. Bantuan medis segera datang dan membawa Mary ke rumah sakit. Sayang, nyawanya tak tertolong. Wanita berusia 23 tahun ini mengembuskan napas terakhirnya di ambulans. 

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

"Kami percaya bahwa serangan tersebut dari pistol sewaan," kata Kepala Polisi Plaridel, Julio Lizardo seperti dilansir dari Daily Mail

Julia mengungkapkan, polisi menemukan pistol kosong kaliber 45 di tempat kejadian. “Dan kami percaya bahwa dua pria itu melarikan diri dengan sepeda motor," ungkapnya. 

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Menurut saksi, dua orang pria tersebut terlihat berada di lingkungan sekitar sebelum insiden penembakan. 

Mary menjadi pemenang di kontes kecantikan La Bulakenya pada 2009. Ia tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Regina Carmeli. 

Ratu kecantikan Filipina

Cerita di Balik Ditembaknya Ratu Kecantikan Filipina

Mary kedatangan dua orang pria di rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2017