Film The Boss Baby Kalahkan Beauty and The Beast dan Smurf

The Boss Baby
Sumber :
  • IMDB

VIVA.co.id – The Boss Baby tetap menduduki peringkat pertama sejak tayang di bioskop dua pekan lalu. Film animasi yang dibintangi oleh Alec Baldwin ini bisa kokoh di puncak box office dan sanggup mengalahkan film Beauty and the Beast yang sudah tayang selama empat pekan.

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Film dari Dreamworks ini meraup untung Rp11,9 triliun selama dua pekan penayangan. Pesona dari Baldwin yang membintangi, membuat film ini bersinar, dan terimakasih pada peniruan Donald Trump dalam Saturday Night Live, membuat film ini tak tergoyahkan dari posisi satu.

Sedangkan di posisi dua ditempati film Beauty and the Beast yang dibintngi oleh Emma Watson meraup untung secara domestik sebanyak Rp 5,7 triliun atau sekitar Rp13 triliun secara pemutaran internasional, selama empat pekan penayangan.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Secara mengejutkan, Smurf: The Lost Village harus tunduk dan puas hanya berada di posisi tiga box office. Film animasi dengan grafis teknologi 3D yang berasal dari cerita komik Belgia ini hanya meraup sekitar Rp186,4 miliar. Angka ini tentu tak sebanding dengan kesuksesan dua film pendahulunya.

Meski demikian, dari angka penilaian dari CinemaScore, film ini berhasil mendapat A+, sehingga Rory Bruer, Sony Distribution Chief, yakin bahwa The Lost Village masih ada kesempatan untuk meraup untung saat Paskah.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

"Antara A+ CinemaScore hingga mereka yang di bawah 18 tahun dan jelang libur Paskah, kami berpikir inilah kesempatan sebenarnya, kami sudah mengantisipasi ini akan menguntungkan," ujarnya dilansir Aceshowbiz.

Sementara pendatang baru, Going in Style masuk ke jajaran box office dan langsung ada di peringkat empat dengan penghasilan sebesar Rp166 miliar atau sekitar US$12,5 juta. Film bergenre komedi ini dibintangi Morgan Freeman, Michael Caine dan Alan Arkin.

Dan di posisi paling buncit, ditempati film Ghost in the Shell yang dibintangi oleh Scarlett Johansson. Dengan untung sebesar Rp98,5 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya