Cara 'Nakal' Bos Playboy Lupakan Mantan Pacar

Hugh Hefner
Sumber :
  • Instagram.com/hughhefner

VIVA.co.id – Pendiri majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner menginjak usia 91 tahun pada 9 April 2017 kemarin. Sebuah laman berita hiburan US Weekly membuat sedikit rangkuman mengenai kata-kata bijak dan pelajaran hidup yang diberikan oleh pria kelahiran Chicago tersebut.

Terkuak Tudingan Mengerikan Untuk Bos Playboy Hugh Hefner

Siapa sangka, Hefner sesekali dapat menjadi orang yang sangat bijak dan memiliki kata-kata yang dalam. "Aku akan mengingatkanmu bahwa tidak semua orang ingin berubah. Ini akan menjadi pelajaran yang akan kamu temui di masa datang," ujarnya 2014 silam dalam wawancara bersama CBS. Kala itu ia tengah membicarakan sosok dirinya ketika berusia 16 tahun.

"Meminta dunia agar berubah adalah hal yang sulit, namun jangan khawatir, kamu akan melewati itu dan kamu akan menang," kata dia.

18 Fakta Aneh Hugh Hefner, Bos Playboy Pecinta Seks

Tentu saja pria yang sudah menikah sebanyak tiga kali ini juga punya wejangan tentang hubungan percintaan. Salah satunya tentang bagaimana cara melupakan mantan.

"Reaksiku saat kehilangan kekasih adalah kembali lagi pada permainan (hubungan asmara) itu," ujarnya dalam sebuah wawancara tahun 2009 lalu.

6 Kontroversi Seks Hugh Hefner yang Mengerikan

Tahun ini, pria pebisnis sukses tersebut merayakan ulang tahunnya dengan pesta bernuansa Casablanca. Putranya yang berusia 25 tahun, Cooper Hefner, juga mengadakan perayaan ulang tahun lebih awal untuk sang ayah di Playboy mansion, Holmby Hills, California pada 4 April 2017 lalu.

Perayaaan tersebut diketahui juga diselenggarakan untuk menyambut premier dari film serial dokumenter Hugh Hefner yang berjudul American Playboy: The Hugh Hefner Story. Film ini menceritakan kehidupan dan pengaruh Hefner sebagai salah satu legenda dalam perkembangan budaya populer.

Celina Harto

Celina Harto Selingkuh, Kisah Hugh Hefner, Paula Verhoeven Berhijab

Deretan artikel menarik di laman VIVA.co.id edisi Minggu, 20 Februari 2022. Mulai dari gegernya Miss Hong Kong Celina Harto hingga hijab Paula Verhoeven

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022