Video Lucu Batman dan Wonder Woman Nonton Trailer Thor

Thor: Ragnarok
Sumber :
  • Marvel Entertainment

VIVA.co.id  – Trailer Thor: Ragnarok penuh dengan kejutan yang keren dari berbagai karakter baik lama maupun baru. Dengan iringan lagu Led Zeppelin, Immigrant Song, klip film tersebut layak dinantikan.

Cekcok, Gal Gadot Ogah Kerja Sama Lagi dengan Sutradara Justice League

Sebuah video yang dibuat penggemar, hari ini jadi sorotan. Video itu ketika menyaksikan video reaksi Batman dan Wonder Woman.

Lucunya, video dimulai ketika Bruce Wayne (Ben Affleck) sedang membaca sebuah artikel tentang mundurnya ia dari kursi sutradara Batman. Sebuah email yang mengatasnamakan Tony Stark muncul dengan judul, 'Datanglah padaku, Bro ,'.

Sinopsis Justice League Versi Zack Snyder, Banyak Adegan Baru!

Ketika Wayne membuka e-mail itu, trailer Thor: Ragnarok pun dimainkan. Ekspresi Batman tampak khawatir. Ia pun mengarahkan e-mail itu kepada Wonder Woman (Gal Gadot). Serupa dengan Batman, wanita super itu terlihat begitu-begitu saja.

Ketika trailer berakhir, peringatan bahwa film ini akan tayang dua minggu sebelum Justice League membuat Wonder Woman panik dan pergi pergi. Adegan itu jadi penutup video reaksi ala penggemar tersebut, dilansir Cinema Blend.

10 Fakta Zack Snyder's Justice League, Tayang Hari Ini di HBO GO

Thor: Ragnarok tayang tayang pada 3 November dan Justice League pada 17 November 2017. (satu)

Justice League versi Zack Snyder.

Sinopsis Film Justice League, Kisah Super Hero DC Selamatkan Bumi

Sinopsis film Justice League kini tengah banyak dicari oleh warganet di media sosial. Justice League sendiri adalah film superhero yang diangkat dari DC Comics.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2022