Dugaan Penganiayaan yang Dilaporkan Melanie Subono

Melanie Subono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Artis dan aktivis sosial, Melanie Subono akan melaporkan pemimpin AD yang juga sahabatnya, yaitu D ke kepolisian. AD merupakan sebuah kelompok penyelamat binatang tempat menitipkan hewan peliharaan yang merupakan tempat Melanie menitipkan anjingnya.

Diangkat Rahim, Melanie Subono: Gue Cukup Syok Lihat Isi Perut

Menurut Melanie, D diduga telah melakukan penganiayaan terhadap hewan peliharaan para pemilik yang menggunakan jasa AD. Maka dari itu, ia akan melaporkan D ke polisi.

"Tidak dikasih makan dan dibiarkan (hewan peliharaan yang dititipkan ke AD oleh D)," ujar Melanie saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 11 April 2017.

Operasi Tumor Ke-5, Rahim Melanie Subono Diangkat

Bukan hanya diduga melakukan penganiayaan kepada hewan, D juga diduga melakukan penganiayaan kepada manusia di tempat ia merawat hewan peliharaan milik orang lain yang dititipkan. D, kata dia, diduga melakukan hal tersebut pada pegawainya yang ada di AD. Ia juga akan melaporkan D atas dugaan tersebut ke polisi.

"Katanya ada yang dipukuli (karyawannya D)," ucapnya.

Melanie Subono Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Hari Ini

Sebelumnya diberitakan, jejaring sosial Instagram ramai membicarakan dugaan kecurangan yang dilakukan kelompok penyelamat hewan. Perbincangan ini mencuat berawal dari unggahan protes dari akun artis dan aktivis sosial Melanie Subono yang mempertanyakan keberadaan anjingnya.

Dalam laman Instagram-nya, Melanie mengunggah perihal kekecewaannya atas ketidakjelasan anjing miliknya yang telah dititipkan selama beberapa waktu.

Gus Miftah dan Melanie Subono

Saat Melanie Subono Ditanya Gus Miftah, Kenapa Rajin Membantu Orang?

Gus Miftah bertanya mengapa Melanie Subono sangat rajin membantu orang yang membutuhkan. Apa jawaban Melanie?

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021