Marshanda Tersipu Malu Dibilang Awet Muda

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Meski telah memiliki anak satu, namun aktris serta penyanyi Marshanda masih saja tampil segar dan terlihat muda. Oleh karena itu, banyak yang menilai bahwa mantan istri Ben Kasyafani itu tak sedikit pun terlihat menua lewat penampilannya yang kekinian.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Dibilang seperti anak muda, Marshanda hanya bisa tertawa lalu tersipu malu. Menurutnya, ini terjadi karena gaya busananya yang sengaja dibuat dengan potongan ala remaja dan simpel. Kesannya lebih bergaya namun tetap sederhana.

“Mungkin karena penampilannya lebih kasual dan pakai sepatu kets. Aku juga lagi suka baju yang polos,” ujar Marshanda, ditemui oleh VIVA.co.id di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Meski demikian, perempuan yang akrab disapa Caca itu menegaskan tak hanya terpatok pada satu gaya saja. Ia suka tampil lewat ragam gaya berbeda, meski tak menampik kalau tampilan kasual mampu membuat lebih muda.

“Aku tuh dibilang kayak bunglon ya, kalau soal style. Kadang suka glamour, edgy, feminin, kasual, kalau sekarang lagi suka simple plain,” kata Caca.

Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda

Ibu dari Sienna (4 tahun) itu mengaku senang ketika dianggap tak kelihatan tua. Malahan, ia sempat terkesima atas komentar seseorang yang menyebut bersama sang anak bagaikan kakak beradik.

“Senang dan lucu saja, karena aku kelihatan fresh. Pas melahirkan Sienna kan aku baru umur 22 tahun, jadi ya memang masih muda,” tutur pemain sinetron Bidadari itu. (one)

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Baik Ben Kasyafani maupun Marshanda, tetap bersama-sama memberikan kasih sayang besarnya untuk mengurus buah hati mereka, Sienna.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2021