Jadi Dumbledore Muda, Jude Law Bakal Lawan Johnny Depp

Jude Law
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Fantastic Beasts akhirnya menemukan aktor yang akan memerankan karakter Dumbledore muda. Sebelumnya, beberapa nama beken sempat jadi prediksi dan kini, studio dan sutradara mengonfirmasi bahwa Jude Law akan jadi pemeran kepala sekolah bijaksana tersebut.

Aktor Dumbledore Jude Law Bergabung dengan Keluarga Marvel

Dalam kisah Fantastic Beasts, Dumbledore belum menjabat sebagai Kepala Sekolah Hogwarts. Ia adalah guru dari Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang pernah membelanya ketika dihukum karena insiden hewan ajaib di sekolah sihir itu.

Dumbledore diceritakan sebagai sahabat lama dari Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang kemudian berubah menjadi seorang penyihir hitam yang jahat. Plot dalam sekuel Fantastic Beasts nantinya juga akan bercerita kedekatan dua orang ini hingga jadi musuh yang sulit ditaklukan.

Penonton Tak akan Kecewa dengan Fantastic Beasts 2

Sutradara David Yates memberikan komentarnya dalam pemilihan Jude Law sebagai Dumbledore.

"Jude Law adalah aktor bertalenta yang fenomenal. Kerjanya sudah saya kagumi dan saya sangat bersemangat akhirnya bisa punya kesempatan untuk bekerja dengannya. Saya yakin dia bisa menangkap dengan jenius semua sisi Albus Dumbledore secara tak terduga. Apalagi JK Rowling menyebut jika ini adalah momen yang sangat berbeda dari kehidupannya," kata sang sutradara dilansir Pottermore.com.

Formasi Lengkap Karakter Fantastic Beasts 2 Resmi Diungkap

Jude Law adalah aktor yang dua kali masuk nominasi Academy Awards atau Oscars. Ia juga dinominasikan tiga kali di Golden Globes dan dua BAFTAs di mana ia memenangkan kategori Aktor Terbaik untuk Peran Pendukung di film thriller The Talented Mr. Ripley pada tahun 1999.

Sekual Fantastic Beasts rencananya akan tayang pada November 2018. Proses syutingnya baru akan dimulai pada musim panas ini. (ren)

Jude Law di film Captain Marvel.

Jude Law Bakal Perankan Captain Hook di Film Peter Pan Terbaru

Film Peter Pan baru ini akan tayang pada 2021 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2020