Giring Lanjut Kuliah, Band Nidji Vakum atau Bubar?

Band Nidji.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Vokalis grup musik Nidji, Giring Ganesha akan rehat sementara. Dengan demikian, Giring menyatakan band yang telah mewarnai hidupnya selama 15 tahun itu akan vakum sampai masa yang belum ditentukan.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

Ia juga menegaskan bahwa hal tersebut bukan berarti bandnya itu bubar.

"Nidji enggak bubar, yang jelas sih anak-anak tetap bermusik. Saya juga tetap bermusik kok, tapi di kamar mandi saja," kata Giring saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu, 12 April 2017.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

Selama vakum dari Nidji, Giring berencana fokus di pendidikan. Ia akan melanjutkan kuliahnya di bidang politik. Hal tersebut tentu sudah melalui perbincangan panjang dengan teman-temannya di Nidji.

"Sudah diobrolin. Makanya saya bilang mereka sahabat saya yang luar biasa dan mereka intinya luar biasa. Band ini luar biasa, benar-benar nunjukin arti sahabat," ujarnya.

Derita Giring Eks Nidji Positif COVID-19

Maka tidak menutup kemungkinan, konser tunggal perdana Nidji pada 5 Mei 2017 nanti bisa jadi sebagai konser terakhir mereka untuk jangka waktu yang cukup lama. Namun, Giring kembali meyakinkan, Nidji akan tetap ada.

"Saya percaya orang yang jalan-jalan keliling dunia ataupun Indonesia hidupnya pasti lebih berwarna. Tapi benar, band ini enggak bakal bubar kok," ucapnya menegaskan.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021