Wajah Bahagia Janet Jackson Pisah dari Miliarder Qatar

Janet Jackson dan suaminya, Wissam Al Mana.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Di tengah kabar perceraiannya dengan miliarder Qatar, Wissam Al Mana, Janet Jackson justru terlihat begitu bahagia. Janet kini bahkan terlihat lebih gemuk, setelah melahirkan bayi laki-laki yang telah diberi nama, Eissa. Untuk pertama kalinya, ia terlihat merasa bebas meskipun kini, ia tengah menghadapi kegagalan pernikahan dengan Wissam.

5 Selebriti Dunia yang Ikut Rayakan Ramadan

Dilansir laman Daily Mail, penyanyi berusia 50 ini, tiga bulan yang lalu melahirkan anak pertamanya. Dikaruniai bayi, wajah Janet terlihat selalu berseri-seri. Beberapa waktu lalu, ia pun terlihat berjalan-jalan di sekitar taman London bersama buah hatinya.

Dalam sejumlah foto yang dimuat Daily Mail, ia terlihat  menatap penuh cinta pada bayi laki-lakinya yang tengah berada dalam kereta dorong.

Usai Bercinta, Eks Suami Whitney Houston Usir Janet Jackson dari Kamar

Seperti diketahui, bintang Rhythm Nation sudah lima tahun terikat pernikahan dengan pria yang lebih muda tujuh tahun darinya tersebut. Namun, keduanya akhirnya berpisah awal bulan ini.

Sumber mengklaim bahwa perbedaan budaya menjadi salah satu penyebab retaknya hubungan mereka. Janet kata sumber, sempat merasa terkekang karena Wissam ingin sang istri lebih mengikuti tradisi dan kebiasaan sebagai umat Muslim.

Turun 31 Kilo dalam 6 Minggu Begini Penampilan Janet Jackson

"Dia (Janet) merasa seperti dia tidak bisa menjadi dirinya sendiri lagi. Dia tidak bisa menetap dan menjadi apa yang dia inginkan. Janet ingin lebih banyak kebebasan."

Sumber itu menambahkan, "Janet merasa tersembunyi dari keluarganya. Dia merindukan keluarganya."

Sejak berita perpecahannya dengan Wissam jadi perbincangan, Janet terlihat beberapa kali di London setelah sempat keluar dari pusat perhatian selama pernikahannya.

"Ini benar-benar tidak biasa saat melihat dia keluar lagi dari rumah. Karena selama menikah, dia tidak pernah terlihat," kata seorang sumber.

Bahkan, lanjut sumber, tak banyak orang yang berkunjung ke rumahnya. "Setelah bayinya lahir, Wissam berada di rumah sepanjang waktu, tetapi pada bulan lalu, dia hampir tidak pernah ada di sana."

Namun, pada hari Selasa pekan ini, Wissam terlihat datang, bersama dengan rombongannya, di Balai kota.

Ia membawa dua tas besar mainan, serta sejumlah balon, sebelum meninggalkan rumah dengan tas dan koper dan dibawa pergi dengan mobil sopir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya