Aaron Kwok Dilarang Nikahi Model Seksi Tiongkok?

Kisah cinta Aaron Kwok dan Moka Fang
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Beberapa waktu belakangan ini, kabar pernikahan Aaron Kwok dengan model muda Moka Fang asal Shanghai, Tiongkok santer terdengar. Aktor tersebut dikatakan siap mengakhiri masa lajangnya dengan model tersebut. Namun, kabar tak sedap beredar seputar isu pernikahan Aaron Kwok tersebut. Pernikahan itu mendapat tentangan.

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Perut Buncit

Menurut sumber, teman-teman dekat aktor asal Hong Kong itu menentang pernikahannya dengan Moka. Julian Cheung dan juga Sham Kar Wai termasuk yang tidak antusias mendengar kabar pernikahan Aaron dengan Moka. Mereka meminta agar Aaron mempertimbangkan kembali keputusannya menikahi model seksi tersebut. Namun, Aaron dikabarkan belum memutuskan. 

Sementara itu, seperti dilansir dari Toggle, kabar pernikahan ini juga dibarengi dengan isu kehamilan Moka. Netizen curiga bahwa Moka sudah berbadan dua. Saat kepergok kamera di bandara Hong Kong, Moka mengenakan baju longgar. Ia sangat hati-hati saat mengambil kertas-kertas yang jatuh.

Kabar Bahagia Aaron Kwok yang Bikin Penasaran

Tetapi, ia tampak mandiri. Moka membawa barang-barangnya sendiri. Saat dimintai komentarnya soal kabar pernikahannya dengan Aaron, model ini hanya menebar senyum ke arah awak media. Ia pun membantah kabar kehamilannya. (mus)

Morgan Oey

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

Morgan Oey menilai tiga film mandarin ini terbaik.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2020