Reaksi Denada Dibilang Hubungannya dengan Ihsan Rekayasa

Denada dan Ihsan Tarore.
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Denada dan Ihsan Tarore makin sering tampil mesra berdua di atas panggung. Namun, jalinan hubungan mereka berdua dianggap hanya rekayasa untuk menaikkan popularitas. Kabar tersebut berhembus lantaran sampai saat ini mereka belum ada yang menyatakan serius menapaki jenjang pernikahan.

Pengalaman Cinta Buat Ihsan Tarore Keluarkan Lagu Baru

"Kita ngomong begini (dekat, pacaran) terus, disangkain kita ngarang, settingan," kata Denada saat ditemui di acara kampanye Anies-Sandi di Kampung Akuarium, Jakarta Utara, Sabtu, 15 April 2017.

Ia melanjutkan, saat ini keduanya masih betah menjalani hubungan dengan status pacaran. Keduanya mengaku masih menjalani proses pengenalan satu sama lain.

Ihsan Tarore Takut Dengar Kabar Kecelakaan di Tol Cipularang

"Padahal apa yang kita bilang memang begitu adanya, kadang kita juga bingung mau ngomong ya begitu keadaannya," tutur Denada.

Namun, Denada menegaskan bahwa dirinya dan Ihsan memang sedang kerja keras mengumpulkan pundi-pundi uang untuk mempersiapkan pernikahan.

Ihsan Tarore Jual Murah Mobil Bekas Kecelakaan, Cuma Rp15 Juta

"Apa semuanya enggak lihat kami sekarang setiap hari lagi jor-joran? Kita tiap hari lagi bener-bener untuk kerja," tambahnya lagi. (one)

Denada.

Ini Reaksi Denada Ketika Tahu Lagunya Dipakai Snoop Dogg di Instagram

Salah satu unggahan Snoop Dogg di media sosial Instagram pribadinyaa. Ia tiba-tiba saja mengunggah sebuah foto dengan lagu bahasa Indonesia, milik penyanyi Denada.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023