Ayahanda Nyanyikan Lagu di Pernikahan Adik Nagita Slavina

Pernikahan Masha Tengker
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Adik Nagita Slavina, Marsha Tengker, kini resmi dipersunting sang kekasih, Barry Tamin. Ayahanda Caca, Gideon Tengker, melepas putrinya dengan menyanyikan lagu di acara pernikahan.

Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

Pernikahan yang berlangsung di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, berlangsung tertutup. Namun, salah satu aktor senior yang juga menghadiri acara tersebut, Sys NS, menuturkan kebahagiaan yang dirasakan oleh kedua mempelai dan pihak keluarga.

"Yang paling saya suka, bapaknya Caca itu membawakan tiga lagu kesukaan dia. Dinyanyikan bersama kedua mempelai," ujar Sys Ns pada awak media, ditemui di lobi Hotel Mulia, Jakarta, Senin 16 april 2017.

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

Terlebih, ia menuturkan, adanya doa dan pesan baik di balik nyanyian yang diberikan Gideon pada Caca.

"Menyanyikan lagu di acara pernikahan anak, itu salah satu harapan baik untuk anak. Semoga pernikahan keduanya selalu dilimpahkan rejeki dan sehat selalu," katanya lagi.

Omongan Rafathar Ini Bikin Raffi Ahmad Takut Gak Punya Umur Panjang

Menurutnya, acara pernikahan tersebut berlangsung menyenangkan. Disertai dengan konsep adat di pernikahan Caca dan Barry.

"Tadi di dalam asik, makanannya pas. Adatnya antara Sunda atau Jawa ya, saya kurang tahu, tapi keluarga pada pakai blankon," tuturnya.

Nagita Slavina

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Terkenal memiliki taste yang tinggi dan terpercaya oleh masyarakat Indonesia, Nagita Slavina menuangkan ide kreatif dan sentuhan spesialnya dalam kolaborasi eksklusif

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024