Cara Kirana Larasati Merawat Bulu Mata Ekstensinya

Kirana Larasati
Sumber :
  • Instagram.com/kiranalarasati

VIVA.co.id –Bulu mata merupakan bagian tubuh yang menjadi pusat perhatian dari penampilan wajah secara keseluruhan. Untuk itu, tidak heran jika perempuan rela menghabiskan waktu berjam-jam demi menyempurnakan bagian mata saat merias wajah agar tampil maksimal.

Giring Maju Jadi Capres 2024, Kirana Larasati: Terlalu Jauh

Namun seiring perkembangan zaman banyak orang memilih untuk melakukan ekstensi bulu mata. Hal ini pula yang dilakukan aktris cantik Kirana Larasati yang nyaman melakukan sambung bulu mata.

Wanita berusia 29 tahun ini mengaku melakukan sambung bulu mata lantaran untuk mempersingkat waktu dalam merias wajah. Selain itu, membuat tampilan wajah lebih simpel tapi tetap memberi hasil optimal. 

7 Artis Sukses Perankan Pelakor, Bikin Emosi Memuncak!

"Iya aku nyaman banget pakai bulu mata sambung. Meski olahraga atau kegiatan apa saja enggak berat mungkin karena aku memilih tempat yang berpengalaman kali ya," ujar Kirana kepada VIVA.co.id.

Ibu beranak satu ini menuturkan bahwa hal tersebut telah dia lakukan sejak enam bulan lalu. Untuk bentuknya, dia menyukai bulu mata yang panjang dan tidak terlalu tebal.

Ikut Lelang Demi Bantu Tangani Corona, Kirana Larasati Terharu

Ketika ditanya bagaimana soal perbaikannya, bintang film Purple Love ini mengaku melakukannya setiap tiga minggu sekali. Menurutnya, bulu mata yang ditanam tentunya akan rontok dan hal itu harus diperbaiki agar penampilan terlihat maksimal.

"Aku setiap tiga minggu sekali melakukan retouch karena ini pasti ada bulu mata yang rontok juga. Tapi so far aku santai senang-senang saja," ucap dia.

Nadine Chandrawinata.

5 Artis Ini Dikritik Terlalu Kurus, Nadine Chandrawinata hingga Paula

Mengkritik tubuh kurus artis sudah merupakan bentuk body shaming. Tak heran kalau artis-artis ini pun membalas kritikan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2021