Indro Warkop Ingin Jadi Kakek Funky

Indro Warkop
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Indrodjojo Kusumonegoro atau lebih dikenal dengan sebutan Indro Warkop, telah menjadi seorang kakek. Pada sesi syuting video musik OST Surat Kecil untuk Tuhan berjudul “Kalau Kau Suka Hati”, pria berusia 58 tahun itu memboyong cucunya bernama Alya untuk ikut tampil.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

Keinisiatifannya membawa sang cucu untuk ikut mengisi sesi video musik, tak lain karena Indro memiliki misinya sendiri. Ia ingin agar lagu anak saat ini kian maju lagi, lebih dari sekedar eksistensi modernisasi berupa gawai atau bentuk-bentuk lainnya yang eksis saat ini.

“Sebetulnya, keceriaan anak-anak terhadap masanya itu agak jauh, karena sekarang mereka lebih bermain gawai, dan macam-macam hal yang sebaiknya enggak usah dulu,” kata Indro, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Senin, 17 April 2017.

Warkop DKI Ultah ke-46, Ada Pesan Mengharukan Indro

Kedekatan Indro terhadap cucu, tak cuma berhenti sampai di situ. Diceritakan oleh sang kakek, Alya memiliki sebutan unik untuk dirinya yang jauh berbeda dengan cara lain.

“Dia manggilnya ‘Joy’, enggak Opa, enggak Eyang. Joy itu panggilan kecil saya dari nama ‘Indrodjojo Kusumonegoro, jadi saya pikir biarkan anak-anak gembira dengan sebutan ‘Joy’,” tuturnya.

Kangen Almarhumah Istri, Indro Warkop Harap Bertemu Dalam Mimpi

Menjadi seorang kakek, tak lantas membuat Indro ingin tampak tua melalui aturan sehari-hari yang berlangsung. Ia ingin terlihat lebih muda dan bersahabat, sekalipun itu di depan cucunya.

“Saya pengin jadi kakek yang funky, lah. Ketika saatnya lebaran dia harus sungkem, tapi kalau sehari-hari aku pengen dia panggil Joy, meski senang dan gembira tapi akhlak harus tetap diutamakan,” ujar Indro.

Indro Warkop DKI

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Indro Warkop memberi alasan mengapa selama ini diam dengan polemik Warkopi dan Lembaga Warkop DKI terkait HAKI.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2021