Misteri Kehamilan Kekasih Seksi Aaron Kwok

Kisah cinta Aaron Kwok dan Moka Fang
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Kabar kehamilan kekasih Aaron Kwok, Moka Fang semakin santer terdengar. Kabarnya, model asal Shanghai, Tiongkok ini akan segera dikaruniai anak pertama dari aktor tersebut.  

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Perut Buncit

Moka sudah sering membantah kabar soal kehamilannya tersebut. Namun, bantahan itu tak mampu meredam gencarnya pemberitaan soal dirinya yang disebut-sebut tengah berbadan dua.

Terlebih, belakangan ini, artis yang lebih muda 23 tahun dari Aaron itu justru sering mengenakan baju-baju longgar. Padahal, sebelumnya, Moka terkenal sebagai artis yang gemar mengenakan pakaian seksi atau minim.

Kabar Bahagia Aaron Kwok yang Bikin Penasaran

Seperti dilansir dari AsiaOne, pada 12 April 2017 lalu, Moka terlihat berada di bandara Hong Kong. Ia ingin kembali ke Shanghai. Ia tampak membawa sekotak plum. Dugaan kehamilan pun semakin kuat. Diduga plum itu dikonsumsi Moka saat sedang merasa mual. 

Apple Daily melaporkan kemungkinan saat ini Moka sedang hamil dua bulan. Rumor soal Moka berbadan dua muncul pada Februari lalu. Dan isu ini semakin santer terdengar dengan kabar rencana pernikahan Aaron dan Moka.

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Anak di Depan Umum

Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Aaron maupun Moka soal rencana pernikahan tersebut. (mus)


 

Morgan Oey

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

Morgan Oey menilai tiga film mandarin ini terbaik.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2020