Tika Bravani 'Bonyok' Gara-gara Syuting Film

Tika Bravani
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Film produksi MVP Pictures yang akan segera digarap, 5 Cowok Jagoan, menampilkan sejumlah adegan ekstrem menegangkan. Hal itu tak luput dari perkelahian antarindividu yang terjadi.

Tokoh Denok TOP Meninggal, Profil Tika Bravani Disorot

Salah satu pemerannya, Tika Bravani, mengaku harus melakukan sejumlah gerakan bela diri demi memuluskan perannya dalam film. Tak ayal, energinya cukup terkuras meski ia menikmati seluruh kegiatan itu.

“Enggak silat macem-macem sih, bela diri praktis saja. Cukup ribet, ada tendangan macam-macam, lumayan bonyok,” ujarnya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa, 18 April 2017.

Denok TOP Meninggal karena COVID-19, Tika Bravani Pamit

Gara-gara adegan ekstrem yang kerap terjadi, Tika sendiri mengaku kalau dirinya sempat bonyok dan memar di beberapa bagian tubuhnya. Mulai dari dahi sampai tangan, tubuh Tika sempat biru-biru akibat adegan perkelahian.

“Mata, pelipis bonyok, harusnya Nirina naik ke kepala, eh tanggung kakinya malah kena jidat. Ada juga biru-biru di tangan,” kata Tika.

Mundur dari Sinetron Ini, Tika Bravani Bantah Kena COVID-19

Diakui Tika, dirinya amat menikmati proses pelatihan jelang sesi syuting yang bakal dilangsungkan pada 20 April 2017 besok. Selain sarat akan adegan action, setiap pemainnya mampu bekerjasama dengan baik.

“Iya pengorbanan, karena ini fun dan orangnya kooperatif. Aku dapat film action seru aja, ini yang kedua kalinya,” tuturnya. (mus)

Eza Yayang dan Tika Bravani.

Denok TOP Meninggal, Vicy Melanie Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut

5 artikel Showbiz terpopuler Minggu, 25 Oktober 2020.

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2020