Harry Styles Menyesal Pernah Pacari Taylor Swift?

Harry Styles.
Sumber :
  • http://www.infolagu.biz/2014/03/john-legend-dan-harry-styles-cipatakan.html

VIVA.co.id – Harry Styles memang tak memendam dendam apa pun terhadap mantan kekasihnya, Taylor Swift. Namun, personel boyband One Direction ini mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Harry mengaku bahwa mengencani Taylor adalah hal yang berat. Demikian dilansir dari laman Hollywood Life.

Sebagai informasi, Harry mengencani Taylor dalam waktu yang singkat pada tahun 2012 lalu. Kini, ia mulai buka mulut soal hubungan asmaranya dengan pelantun lagu Bad Blood itu empat tahun silam.

Daftar Miliarder Baru: Taylor Swift Bersanding dengan Rihanna dan Kim Kardashian!

"Saat saya melihat foto pada hari itu, saya pikir hubungan asmara sangatlah berat di usia berapa pun," ujarnya.

Harry mengatakan bahwa menjadi seorang selebriti di usia muda memang bukanlah hal yang mudah. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak suka seluruh aspek kehidupannya, dalam hal ini hubungan asmaranya, menjadi konsumsi publik.

Konser Musik Sebagai Magnet Wisata, Evaluasi Hasil Diskusi PWI dan Kemendikbud

"Dan sebagai tambahan, Anda tak begitu mengerti bagaimana semuanya berjalan pada usia 18 tahun. Mencoba menjalani semua hal tidak membuatnya menjadi lebih mudah. Maksud saya, Anda akan merasa canggung untuk memulainya. Seharusnya itu sederhana, bukan? Saya tentu saja mendapat pengalaman. Namun, sejujurnya, saya hanya ingin itu menjadi kencan yang normal," Harry menambahkan.

Ia juga mengungkapkan alasan hubungannya dengan Taylor kandas.

"Beberapa hal tertentu tidak cocok. Ada banyak hal yang tidak bisa dipaksakan," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya