Kasus Pasha Manggung di Singapura Tak Pengaruhi Ungu

Band Ungu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu Sigit Purnomo Said atau yang biasa disapa Pasha Ungu membuat heboh publik lantaran saat menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, ia ikut andil dalam konser bersama Ungu di Singapura, Maret 2017 lalu.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Makki merupakan salah satu personel Ungu mengatakan kasus yang menimpa vokalisnya itu tidak memberikan dampak yang serius bagi keberlangsungan Band Ungu.

"Memengaruhi langsung kayanya enggak. Karena kalau mau jujur, secara kolektif kita, Ungu, memang lagi jalan pelan-pelan dahulu," kata Makki saat ditemui di acara Selmi yang berlangsung di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa, 18 April 2017.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Sejak Pasha menjabat sebagai pejabat daerah, aktivitas manggung Ungu memang banyak berkurang, dan saat ini masing-masing personelnya tengah sibuk dengan proyek pribadinya.

"Karena  Pasha jadi pejabat daerah. Yang lain juga sibuk sama project masing-masing. Kita kerja di Indonesia, project lain," ujar pria bernama lengkap Makki Omar Parikesit itu.

Adelia Wilhelmina Akui Sakit Hati Usai Okie Agustina Curhat Soal Perceraian ke Pasha Ungu

Mengenai konser di Singapura ini, Pasha sebelumnya dinilai menyalahi aturan karena mengadakan acara bersama grup musiknya ke Singapura. Istrinya, Adelia Wilhelmina sebelumnya memberi penjelasan. Menurut dia, Pasha sudah minta izin dari Wali Kota Palu, Hidayat, untuk konser di Singapura.

Verrell Bramasta.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Meski baru pertama kali menjajal gelanggang pertarungan politik parlemen, tapi beberapa caleg artis mampu tampil berjaya dengan mampu meraup suara yang cukup signifikan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024