Tak Mencoblos, Tulus: Saya Cuma Numpang

Penyanyi Tulus.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta baru saja selesai dilaksanakan kemarin, Rabu, 19 April 2017. Pasangan Anies-Sandi menjadi pemenang berdasarkan hasil penghitungan cepat beberapa lembaga survei.

Di Konser Perdana, Tulus Ajak Penonton Main Game

Sebagai penyanyi yang kerap beraktivitas di ibukota, apa komentar dari Tulus? Tulus cukup sungkan ketika dimintai komentar mengenai hasil penghitungan suara kemarin.

"Enggak mau ikutan (komentar) ah karena bukan orang Jakarta, KTP-nya Bandung, di sini cuma numpang kerja saja haha," kata dia saat ditemui di acara ulang tahun Hard Rock FM yang ke-21 di Sarinah, Jakarta, Kamis, 20 April 2017.

Aksi Panggung Memukau Tulus di Konser Perdana 2018

Namun, kata pria berdarah Minang ini, sebagai salah satu penduduk yang tinggal di Jakarta ia mendukung siapapun yang dapat membuat ibu kota lebih baik.  

"Sebagai orang yang ikut bekerja di sini apapun asal aman, semua tenteram dan bahagia saya mendukung. Cuma kebetulan saya tidak bisa memberikan suara saya karena saya bukan orang Jakarta," ungkapnya.

Ditanya Soal Status, Tulus: Setengah-setengah

Ia berharap semua yang terbaik untuk Jakarta. "Tapi apapun asal Jakarta lebih baik pasti dukung karena Indonesia itu kan masih sangat terpusat di Jakarta, walaupun ada wacana pindah kota tapi itu kan bukan hal yang mudah untuk diwujudkan," tuturnya.

Tulus

Sebelum Manggung, Fokus Tulus Terganggu Jika Ketemu Ini

Tulus senang menyatukan antara buku dan musik.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2018