Deretan Artis yang Masuk Daftar Wanita Tercantik Sedunia

Emma Watson.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Julia Roberts memang menduduki posisi puncak daftar wanita tercantik di dunia tahun 2017 versi majalah People. Namun, banyak wanita cantik, kuat dan inspiratif lainnya yang juga masuk ke dalam daftar tersebut. Salah satunya adalah Emma Watson.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

Popularitas wanita berusia 27 tahun ini langsung melejit setelah memerankan tokoh ikonik di film Harry Potter. Kini, selain melanjutkan kariernya di dunia seni meran, pemeran Belle di film Beauty and the Beast live action tersebut sibuk dengan kegiatan sosial dan mengampanyekan kesetaraan gender. Demikian dilansir dari laman People.

Selain Watson, ada pula Viola Davis, aktris berusia 51 tahun yang terkenal lewat filmnya berjudul The Help. Kini ia juga membintangi sebuah serial televisi terkenal berjudul How to Get Away with Murder.

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

Salah satu perkataannya yang banyak menginspirasi orang adalah, "Merupakan sebuah keuntungan dalam hidup untuk menjadi dirimu apa adanya."

Kemudian ada Mandy Moore yang juga masuk dalam daftar deretan wanita tercantik di dunia tahun 2017. Nama-nama lainnya termasuk Carrie Underwood, Oprah Winfrey, Taraji P Henson dan Chrissy Metz.

Tom Felton Beberkan Hubungan yang Sebenarnya dengan Emma Watson

Sebagai informasi, Julia Roberts sendiri sudah lima kali dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia oleh majalah People. Aktris berusia 49 tahun itu menggantikan Jennifer Aniston yang menyandang status wanita tercantik sedunia tahun 2016 lalu.

Emma Watson.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

ADHD adalah gangguan perkembangan saraf yang ditandai dengan gejala seperti kesulitan mempertahankan perhatian, hiperaktif, dan impulsif.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2023