Barang Ini Jadi Berharga bagi Tulus

Penyanyi Tulus
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Layanan streaming barangkali menjadi sarana baru yang tengah digandrungi banyak kalangan untuk mendengarkan lagu. Berbeda dengan beberapa belasan bahkan puluhan tahun lalu, radio masih menjadi salah satu sarana hiburan yang cukup populer pada masanya.

Sempat Mengecoh, Kunto Aji Jadi Pembuka Konser Tulus di Senayan

Saat ditanya mengenai seberapa penting radio bagi para musisi, Tulus punya pendapat sendiri. Menurutnya, radio salah satu media yang dapat mengenalkan penyanyi dan pendengar lebih dalam, terutama dalam usaha mempromosikan karya-karyanya, jika dibandingkan dengan layanan streaming yang tengah hit di kalangan muda.

"Radio itu adalah media terpenting untuk bikin karya saya, layanan streaming itu kan mengenal dulu baru memilih untuk mendengarkan. Kalau radio, kita ada kesempatan diperkenalkan itu penting banget buat saya, karena orang sambil nyetir bisa diperkenalkan lagu kita ke orang yang sedang mendengarkan," tuturnya saat ditemui di Hard Rock FM, Jakarta, Kamis, 20 April 2017.

Cara Tulus Bikin Penggemar Selalu Rindu

Ia pribadi cukup sering mendengar radio saat dalam perjalanan. "Sering kalau lagi di mobil denger radio atau CD," ungkapnya.

Tak heran jika Tulus mengaku senang diundang untuk berbincang di radio. Bagi Tulus, radio cukup berjasa mengenalkan karyanya pada orang banyak.

Awal 2019, Tulus Siap Gebrak Jakarta

"Saya senang kalau diundang ke radio. Radio ini adalah yang pertama memutarkan lagu-lagu saya, teman saya juga banyak di sini," ujarnya. (art)

Penyanyi Tulus menggelar Konser Sewindu di Jakarta

Sering Bikin Konser, Tulus: Saya Masih Deg-degan

Tulus sukses membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2019