Putri Yusuf Mansur Jajal Dunia Bisnis

Yusuf Mansur
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Wirda Mansur, putri dari Ustaz Yusuf Mansur mengaku tengah serius belajar berbisnis. Wirda akui tak begitu sulit belajar bisnis Paytren yang didapatnya dari sang ayah.

Bisnis Pembayaran Digital Ala Yusuf Mansur Disahkan MUI

“Aku berada di PayTren, sebenarnya untuk belajar berbisnis sama Papa. Cita-citaku sih, kepingin punya perusahaan sendiri," ucap Wirda, Sabtu 22 April 2017.

Host Assalamualaikum Ustadz ini mengatakan, butuh pengalaman yang lebih, jika ingin memiliki perusahaan nantinya. Khususnya, soal bisnis dan jual beli.

Ustaz Yusuf Mansur Dilaporkan ke Polisi

"Tapi kan, aku harus punya pengalaman untuk bisa sampai ke cita-cita itu. Makanya, aku belajar dari papa,” ujar Wirda Mansur.

Sementara itu, Yusuf Mansur mengatakan, bisnis aplikasi PayTren yang dirintisnya kini berkembang pesat. Tak hanya Indonesia, bisnis tersebut sudah mencapai luar negeri.

Ustaz Yusuf Mansur Tolak Bocorkan Biaya Pajak

“Bisnis yang berdiri tahun 2013, telah mencapai 1,2 juta subscribe. Ini, merupakan pencapaian yang sungguh luar biasa dan patut disyukuri. Bukan tak mungkin, target 10 juta subscribe, Insya Allah dapat tercapai akhir tahun 2017. Dan, kita Sudah go internasional ditahun 2017 ini,” ujar ustaz Yusuf. (asp)

Yusuf Mansur

Pihak Yusuf Mansur Angkat Bicara soal Kasus di Polda Jatim

Tahapnya sudah menjadi penyidikan.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2017