Peran Rahasia Miley Cyrus di Guardian of The Galaxy 2

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Penyanyi kontroversial Miley Cyrus, diketahui baru saja menyelesaikan tugasnya berperan dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2 secara diam-diam.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Dilansir laman People, Disney memastikan bahwa pelantun 'Wrecking Ball' ini memang punya peran rahasia di sekuel film Marvel ini. Film yang akan tayang pada 5 Mei ini dikatakan, akan menampilkan karakter Mainframe, sebuah teknologi canggih yang merupakan versi lain dari Vision di dalam komik, di mana Cyrus yang akan mengisi suaranya.

Berita ini pertama kali terungkap melalui sebuah cuitan para blogger yang datang pada jamuan makan para media untuk film ini pada Kamis pekan lalu.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

"Fakta seru dari wawancara oleh @JamesGunn @Kevfeige sekarang! @MileyCyrus mengisi suara Mainframe. #GotGVol2Event #GotGVol2,” demikian bunyi cuitan yang beredar.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Dave Bautista, yang berperan sebagai Drax, juga mengatakan kalau Cyrus memiliki satu peran dalam film tersebut.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

"Saya dengar, dia tidak disebutkan dan mengisi suara di satu bagian," katanya.

Presiden Marvel, Kevin Feige dan sutradara James Gunn, sebelumnya pernah membocorkan kepada wartawan pada konferensi pers mengenai identitas karakter tersebut.

Feige bertanya pada Gunn, 'Apakah, kamu mengatakan kepada seseorang siapa Mainframe?' dan Gunn menjawab, 'Saya belum mengatakan pada siapapun. Apa kita katakan saja?'

Ketika para hadirin tertawa, Gunn mengingat sesuatu dan mengatakan, 'Oh, saya rasa saya sudah memberitahunya. Saya sudah membocorkannya. Saya mengatakan kepada seseorang.'

Feige pun mengatakan, kalau berita itu pasti akan tersebar. Dan benar saja, berita itu sudah diketahui banyak orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya