Lima Film Seru Siap Tayang

Guardians of the Galaxy Vol.2.
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA.co.id – Kuartal kedua tahun 2017 akan dipenuhi dengan film-film seru yang sudah lama dinantikan para pencinta film di seluruh dunia. Sederet film yang siap bersaing di box office mengantre untuk segera tayang di bioskop kesayangan.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Tak mau dibilang kudet (kurang update) karena tidak mengetahui film apa saja yang akan diputar, berikut lima film yang segera tayang di bioskop selama bulan Mei dan beberapa bulan ke depan seperti dilansir dari movienewsguide:

Guardians of the Galaxy vol.2

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Pahlawan super Marvel garapan sutradara James Gunn akan dipertemukan dengan Guardians of the Galaxy dalam satu frame. 

Sebagai tambahan, cerita berawal beberapa bulan setelah bagian pertama di mana Guardians bepergian melintasi kosmos. Di sisi lain, mereka mencoba untuk membantu anggota baru mereka, Peter Quill untuk menemukan orangtuanya.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

King Arthur: Legend of the Sword

Disutradarai Guy Ritchie dan Charlie Hunnam, cerita film ini berawal dari Arthur muda yang tidak menyadari warisan yang dimilikinya. Tapi akhirnya dia menemukan tentang keturunan bangsawan yang dimilikinya, setelah ia bisa mengambil pedang legendaris Excalibur dari sebuah batu. 

Baywatch

Merupakan remake dari serial televisi terkenal garapan sutradara Seth Gordon. Film ini dibintangi Dwayne Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario, Priyanka Chopra, Kelly Rohrbach. Dari segi cerita, akan mirip dengan versi serial televisi, hanya ada sedikit perubahan. Film ini diramalkan akan memecahkan rekor box office.

Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales

Setelah lama menanti akhirnya film yang dibintangi Johnny Depp dan Orlando Bloom ini segera berlabuh. Film ini kabarnya akan tayang di bioskop bersamaan dengan Bay. S  iapa yang bisa merebut hati penonton?

Alien: Covenant

Film bergenre horor ilmiah dibintangi Michael Fassbender dan Katherine Waterson ini menceritakan tentang kapal koloni yang bepergian ke sebuah planet terpencil. Bagaimana pun, para kru tidak sadar bahwa planet itu dihuni oleh makhluk berbahaya yang nantinya akan memburu mereka.  (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya