Rina Nose Makin Dekat dengan Mantan Suami

Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar
Sumber :
  • Instagram rinanose16

VIVA.co.id – Rina Nose dengan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar semakin dekat. Keduanya sering jalan bareng dan akrab karena pekerjaan. Keduanya terlibat dalam satu program. Mereka sering jalan bersama keluar negeri. 

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Rina pun rajin memposting kebersamaannya dengan Anwar. Setelah sempat pose-pose bareng di Korea, kali ini, artis berkulit putih ini kembali berfoto bersama dengan mantan suaminya itu saat ke Bangkok, Thailand. 

Rina tampak tersenyum saat menjalani sesi foto dengan Anwar. Artis ini banyak memposting foto-fotonya dengan Anwar saat di Bangkok. Hal ini langsung menjadi perhatian netizen. Mereka menganggap Rina dan Anwar cocok. Para netizen berharap Rina dan mantan suaminya itu kembali bersama. 

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

"Teh rina cocok banget balikan ya teehhh emeessshhh," kata salah satu netizen. "Ayo..@ridwanfanwar sgera dsahkan biar halal lg bro..," kata yang lainnya. "Teteh jgan di baperin terus donk.. di resmikan atuh teteh... Kita mah mau liat teteh kepelaminan lagi..@rinanose16," kata yang lainnya. "semoga berjodoh lg ya teh rina..fhotonya kren krenn bngtt.dan semoga lancar kerjaannya," ujar netizen lain. "Semoga kalian bisa berjodoh lagi untuk selama" Aamiin," ujar yang lainnya.

Rina memang tak menutupi kedekatannya dengan Ridwan. Diakui Rina dalam sebuah wawancara, ia tak menutup diri dari mantan suaminya tersebut. Dia merasa nyaman, dan hubungan mereka memang lebih baik dari sebelumnya.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Tetapi, Rina tak mau berharap banyak dan enggan berandai-andai akan kembali menikah dengan Ridwan. Ia mengaku hanya bisa pasrah soal jodoh.

Rina dan Ridwan pernah menikah 12 Desember 2012 lalu. Namun, rumah tangga pasangan ini hanya seumur jagung. Setelah tujuh bulan menikah, pasangan ini memutuskan untuk bercerai.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya