Yura Yunita Sering Dibandingkan dengan Penyanyi Lain

Yura Yunita.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Yura Yunita telah masuk dalam salah satu daftar penyanyi yang bertalenta luar biasa di kancah permusikan Indonesia. Asam manis selama berkiprah di sana, telah gadis asal Bandung tersebut rasakan.

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

Selama berkarier sebagai musisi, Yura kerap merasakan persaingan yang begitu ketat. Salah satu hal tersebut ia rasakan saat dirinya dibanding-bandingkan dengan penyanyi lain.

"Kayak gitu menurut aku adalah hal yang wajar ya, kadang aku bawain lagu siapa, duet sama siapa yang harusnya nyanyi sama siapa, mereka jadinya bilang aku lebih suka versinya Kak Yura, aku lebih suka versinya ini. Dan semua org tuh pasti pakai media sosial yang sudah sebebas-bebasnya," kata Yura, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

5 Artis Ini Ternyata Lulusan Unpad, Ada Komika hingga Penyanyi Cantik

Menanggapi hal tersebut, Yura mengaku telah terbiasa dan memandang wajar. Ia malah merasakan keseruan bersaing dalam industri musik Indonesia.

"Jadi seru aja, menurut aku enggak jadi masalah karena tiap orang punya karakter masing-masing, warna masing-masing dan aku pun tidak sama dengan mereka, mereka juga tidak sama dengan aku. Kita punya keunikan masing-masing," ujarnya.

Yura Yunita Pahami Pentingnya Merawat Kulit, Bisa Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Kurang lebih tiga tahun berkarier, Yura mengaku dirinya punya harapan tersendiri di masa depan. Ia ingin tetap berkiprah di dunia musik yang telah dicintainya sejak kecil, sampai tua nanti.

"Aku ingin bisa terus ada di dunia musik Indonesia sampai umur 50-60 tahun. Konsisten berkarya, menelurkan album-album yang bisa hits terus di pasaran, bikin konser lebih besar dari sebelumnya, serta merambah internasional," tutur Yura.

Gege Elisa dan Luna Maya.

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

Luna Maya dan Gege Elisa berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan tenis partai ganda putri dalam gelaran Sport Party: Clash of Celebrity, yang digelar di Istora

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023