Cinta Kuya Maafkan Fans BTS yang Mengancam

Keluarga Uya Kuya
Sumber :
  • instagram.com/cintakuya

VIVA.co.id – Putri Uya Kuya, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha berbesar hati untuk memaafkan orang-orang yang telah mem-bully dan juga mengancamnya di Instagram. Hanya saja Cinta memohon agar hal serupa tak terjadi di kemudian hari.

Senangnya Cinta Kuya Punya Mobil 'Pengantar Tahu'

"Saya sudah maafin. Jangan dilakukan lagi," kata Cinta sata diwawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 27 April 2017 malam.

Sebagai orangtua, Uya dan Astrid terus memberi dukungan moril kepada Cinta. Mereka pun menanamkan untuk tidak mem-bully orang lain. 

Uya Kuya Tangisi Momen Sweet Seventeen Cinta Kuya Tanpa Keluarga

"Saya bilang ke anak-anak orang yang pem-bully itu mungkin di keluarganya juga di-bully. Kakak, adik sayang dari mama, papa cukup. Kalau kalian di luar jadi pem-bully, kasihan orangtua, malu," kata ibu Cinta, Astrid. 

Uya pun berpendapat hal tersebut kebablasan di era sosial media. Orang bebas berpendapat tanpa memikirkan akibatnya. Maka Uya dan Astrid terus mengawal anak-anaknya agar tak ikut terseret arus demikian.

Uya Kuya Akui Sempat Alami Masalah Tenggorokan Seperti Raffi Ahmad

"Kalau sekarang, orang merasa ngomong enggak di depannya jadi asal jeplak. Kalau ketemu enggak akan berani. Pendidikan harus dari keluarga dan sekolah," ujar Uya.
 

Celine Evangelista.

Celine Evangelista Ngamuk Dengar Nama Stefan William-Natasha Wilona

Cinta Kuya nge-prank Celine Evangelista dengan membawa-bawa nama Stefan William dan Nastasha Wilona. Simak ceritanya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2021