Tampil Feminin, Titi Kamal Tak Pede Pakai Baju Tanpa Lengan

Artis Titi Kamal
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Menjadi seorang public figure tentunya membutuhkan penampilan yang menarik. Kendati demikian, kenyamanan dalam berbusana tetap menjadi nomer satu agar bebas bergerak saat aktivitas.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Ini pula yang diakui artis cantik Titi Kamal yang memiliki favorit dalam gaya busananya. Wanita berusia 35 tahun ini ternyata menyukai busana feminin ketimbang busana yang cenderung maskulin.

Istri dari Christian Sugiono ini pun menjelaskan bahwa hal tersebut membuatnya nyaman dan sesuai kepribadiannya yang kalem dan keibuan. Tak heran bila dalam beberapa kesempatan, Titi sering menggunakan gaun yang bervariasi.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

"Seperti yang kalian lihat aku lebih suka menggunakan dress-dress di berbagai acara karena aku lebih suka tampil feminin.  Mungkin terlihat gitu-gitu aja tapi ya itu sudah menjadi favorit saya karena nyaman dan membuat aku lebih percaya diri," ujar Titi Kamal kepada VIVA.co.id.

Bintang dalam film Mendadak Dangdut ini menuturkan bahwa dia pun tak luput mengenakan beberapa aksesori pendukung agar tidak terlihat monoton. Beberapa diantaranya seperti kalung dan anting.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Sementara ada pula beberapa hal dalam berbusana yang membuatnya tidak nyaman yakni busana yang tidak memiliki lengan. Serta busana yang tidak memiliki daya serap keringat yang maksimal.

"Ada baju yang bikin aku enggak percaya diri misalnya yang tanpa lengan. Atau yang busana yang memiliki bahan kurang dapat menyerap keringat dengan baik," ucapnya.

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024