Kalah di DKI, Agus Yudhoyono Incar Jadi Gubernur Daerah?

Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono beserta Agus Harimurti Yudhoyono (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Mantan Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, membantah kabar yang beredar bahwa ia akan maju ke Pilkada di Jawa Timur pada 2018 mendatang. Agus menyatakan dirinya tak akan maju di Pilkada wilayah lainnya dalam waktu dekat ini.

Diberi Mandat Golkar Maju di Pilgub Sumut, Bobby Nasution Belum Ketemu Ijeck

"Enggak usah berspekulasilah, nanti saya datang ke Jawa Timur disangka jadi (Cagub) di Jawa Timur. Saya datang ke Bandung disangka mau jadi (Cagub) Jabar, enggak lah," kata Agus di Museum Keramik dan Seni Rupa, Kota Tua, Jakarta, Sabtu 29 April 2017

Agus juga mengatakan, saat ini belum kembali melakukan kegiatan politiknya. Saat ini, Agus masih menjalani hari-hari secara normal sebagai mana warga negara pada umumnya.

Airlangga Akui Golkar Beri Mandat Bobby Nasution di Pilgub Sumut, Ijeck Cawagub Lagi?

Namun, ia tak membantah bahwa belakangan ini memang dirinya sedang menjelajahi satu per satu wilayah di Indonesia. Hal itu menurutnya merupakan undangan dari masyarakat, komunitas dan undangan dari generasi muda Indonesia.

"Saya enjoy, travelling memang hobi saya. Dengan menemui masyarakat, saya pikir banyak hal yang bisa kita diskusikan bersama. Saya bisa menyerap gagasan aspirasi dan saya bisa menginspirasi mereka," ujarnya.

Airlangga: RK Kader Golkar yang On The Way Pilgub Jakarta, Atalia Pilwakot Bandung, Airin Banten
Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Cari Pengganti Gibran, PDIP Solo Buka Penjaringan Bakal Cawalkot Solo

DPC PDIP Solo mulai melakukan penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota untuk Pilkada Solo 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024