Iwa K Terjerat Narkoba, Keluarganya Minta Maaf

Penyanyi rap Iwa Kusuma.
Sumber :
  • Twitter Iwa K

VIVA.co.id – Bintang rap Iwa K menambah daftar jajaran selebriti yang terlibat kasus narkoba. Pada Sabtu, 29 April 2017, ia ditangkap, lantaran kedapatan membawa rokok yang diduga mengandung unsur tetrahydrocannabinol (THC) alias ganja.

Setelah Single Religi, Iwa K Siap Luncurkan Album Baru

Karena masalah itu, Iwa K yang dijadwalkan akan manggung di Kota Bone, Sulawesi Selatan, kini harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran kedapatan membawa barang haram itu saat menjalani pemeriksaan X-ray di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Adik Iwa K, Makki Ibrahim Kusuma, menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemar dan keluarga besar atas kejadian yang menimpa kakaknya tersebut.

Lagu Bebas Ngehits Lagi, Berkah Banget Buat Iwa K

"Saya dari pihak keluarga mohon doa dan dukungan. Harusnya hari ini memang Iwa manggung di Bone. Jadi untuk yang siap-siap nonton Iwa juga kami minta maaf sekali situasi ini harus terjadi," kata Makki di Polresta Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu malam, 29 April 2017.

Makki juga mengatakan saat ini pihak keluarga masih menunggu proses hukum dan memantau  hasil penyidikan dari pihak kepolisian. Pihak keluarga pun sudah menunjuk Crish Sam Suwi sebagai kuasa hukum.

Konser Bebas Bikin Penonton Nostalgia

"Kita masih menunggu proses hukum. Ini kan masih dalam proses semuanya. Masih memantau seperti apa hasilnya," tuturnya. (ren)

The Groove dan Iwa K

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

The Groove berkolaborasi bersama Iwa K dalam lagu berjudul Senyumkanlah Harimu. Seperti apa kisah di balik lagu tersebut?

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2021