Terjerat Narkoba, Kontrak Kerja Iwa K Diputus

Iwa Kusuma alias Iwa K, rapper kawakan Indonesia, saat ditemui di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta, pada Jumat, 18 November 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itu pepatah yang bisa menggambarkan kondisi rapper Iwa K saat ini. Akibat terjerat kasus narkoba, Iwa kini masih harus berurusan dengan pihak kepolisian dan menjalani proses pemeriksaan di polres Bandara Soekarno-Hatta, Banten.

Setelah Single Religi, Iwa K Siap Luncurkan Album Baru

Tak hanya itu,  Iwa K bahkan dikabarkan terancam diputus kontrak dengan beberapa pihak penyelenggara musik yang sebelumnya sudah melakukan perjanjian.

"Karena masalah hukum ini konser musik Iwa K di Bone terpaksa dibatalkan, pihak penyelenggara juga sudah memahami," ujar adik Iwa K, Makki, di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu, 30 April 2017.

Lagu Bebas Ngehits Lagi, Berkah Banget Buat Iwa K

Tak hanya itu, jadwal manggung Iwa K di beberapa kota juga terpaksa dibatalkan, Makki juga mengatakan sang kakak sudah pasrah dengan kondisi yang dihadapinya saat ini.

"Masih ada 3-4 agenda lagi, dan itu juga tidak bisa terlaksana," tutur Makki.

Konser Bebas Bikin Penonton Nostalgia

Meski putus kontrak dan tak jadi menghibur para penggemarnya di beberapa daerah, namun sejauh ini tidak ada tuntutan dari pihak penyelenggara yang sudah menjalani perjanjian dengan Iwa K lantaran jadwal manggungnya batal.

"Enggak, so far mereka fair.  Jadi semua fair menyikapinya," tambahnya. (one)

The Groove dan Iwa K

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

The Groove berkolaborasi bersama Iwa K dalam lagu berjudul Senyumkanlah Harimu. Seperti apa kisah di balik lagu tersebut?

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2021