Kim Kardashian Kehilangan 100 Ribu Followers karena Bokong

Kim Kardashian West
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Bintang reality Kim Kardashian harus menerima kenyataan kini tak lagi sepopuler sebelumnya. Semua karena foto yang diambil diam-diam oleh seorang fotografer saat ia tengah berlibur di Meksiko dan diunggah ke media sosial.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Saat itu juga, Kim dihujani caci maki dari para pengguna media sosial. Tak hanya itu, Kim juga harus rela kehilangan sejumlah followers-nya. Kim merupakan salah satu dari lima selebriti yang terkenal memiliki followers hampir 100 juta.

Foto tersebut seolah mengungkap tipuan yang kerap digunakan Kim sebelum mengunggah foto-fotonya di media sosial. Banyak orang mengklaim wanita 36 tahun tersebut sering menggunakan photoshop untuk memperbaiki foto dirinya.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Dalam foto yang beredar, tampak tubuh Kim tak semulus sebelumnya, yang biasanya diedit lebih dahulu sebelum diunggah. Kenyataannya, sama seperti wanita pada umumnya, dia juga memiliki selulit.

Foto Kim tersebut langsung menjadi kesempatan penggemar atau pun netizen untuk mencacinya dan menuduh dia sebagai penipu. "Benar-benar tidak bisa dipercaya. Bangun dan hadapi kenyataan. Photoshop adalah teman baikmu," tulis seorang penggemar, seperti dikutip dari Radar Online.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Sementara netizen lainnya mengatakan bahwa kakak tiri Kylie Jenner itu telah membuatnya muak. "Bicara tentang tubuhmu yang sempurna, saat kamu sebenarnya menjalani operasi plastik untuk semua hal. Tidak ada yang nyata tentang dirimu," tulis netizen lain.

Tak hanya itu, ada pula yang mengatakan bahwa Kim sebagai contoh buruk. Sementara dilansir dari The Sun, Kim mengakui bahwa dirinya memang memiliki selulit dan tidak mencoba menutupinya karena itu masalah yang dihadapi semua wanita, sehingga ingin menunjukkan dalam proses untuk menghilangkannya.

"Aku punya selulit, sama seperti wanita lainnya yang ada di planet ini. Dan karena aku merasa percaya diri dengan tubuhku, tidak berarti bahwa aku berpikir selulit itu lucu. Itu akan selalu menjadi masalah untukku, jadi katakan saja itu sedang dalam proses penyembuhan," ujar ibu dua anak ini.

Kim sendiri ke Meksiko untuk menikmati liburan dengan para sahabat dan keluarga, sekaligus merayakan ulang tahun Kourtney Kardashian. Akibat fotonya yang tersebar itu, dia harus kehilangan sekitar 100 ribu pengikutnya di Instagram.

 

I recently went to the Hamptons and had so much fun! All the pics are up on my app!

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya