Foto Berbikini Tak Biasa Kim Kardashian Jadi Sorotan

Kim Kardashian
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kim Kardashian kembali menjadi sorotan. Foto Kim yang sedang mengenakan bikini beredar luas di dunia maya. Memang foto Kim berbikini bukan hal yang asing. Bahkan, artis ini juga sering memamerkan foto-fotonya tanpa busana. Namun, kali ini, foto berbikini Kim sedikit tak biasa.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Bahkan, foto berbikini tersebut merugikan Kim di media sosial. Kim harus kehilangan 100 ribu pengikutnya di Instagram. Foto-foto itu juga yang membuat istri Kanye West ini mendapat serangan kritikan dan hujatan dari para haters.

Foto yang memperlihatkan Kim memamerkan bokong dengan bikini super seksi,  dinilai berbeda antara yang ditampilkan paparazzi di sejumlah media hiburan dan di Instagram bintang reality show tersebut.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Dalam foto yang diambil paparazzi, selulit Kim terlihat jelas. Namun, foto yang di Instagram, artis ini terlihat seksi dan mulus. Netizen menganggap bahwa Kim telah mengedit foto yang dipajangnya di media sosial tersebut.

Tak hanya itu, netizen sangat yakin bahwa Kim menjalani operasi plastik agar tubuhnya terlihat lebih seksi.

Sambut Hari Valentine, Kim Kardashian Hadirkan Lingerie yang Bisa Dimakan

"Kim Anda membuat saya merasa muak saat membahas tentang tubuh sempurna Anda, adalah saat Anda pergi ke dokter bedah plastik," kata salah satu netizen seperti dilansir dari Aceshowbiz. "Tidak ada yang alami, semua botox," kata yang lainnya.

Kim tak terima dan mengkritik balik para haters. Namun, pesan-pesan itu akhirnya dihapus Kim, begitu juga dengan foto-foto seksinya selama berlibur ke Meksiko beberapa waktu lalu.

Anak Kim Kardashian, Saint West, dengan Lionel Messi

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim Kardashian baru saja membagikan video putranya, Saint (8) melangkah ke lapangan sepak bola sambil memegang tangan pemain legendaris Lionel Messi. Momen luar biasa ter

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024