Guardians of the Galaxy Vol 2 'Kalahkan' The Avengers

Guardians Of The Galaxy
Sumber :
  • Marvel

VIVA.co.id – Film sekuel lanjutan Guardians of the Galaxy, yaitu Guardians of the Galaxy Vol 2 yang merupakan besutan Marvel Studio, memimpin box office pekan ini. Film yang belum lama tayang ini telah mengalahkan sesama film besutan Marvel lainnya.

Guardians of The Galaxy Vol 3 Terasa Lebih Hangat dan Emosional

Dilansir dari data agen penjualan tiket film ternama, Fandango, melalui situs Deadline, pendapatan Guardians of the Galaxy Vol 2 berada di urutan pertama di antara film Marvel lainnya. Penjualan tiket film jagoan super tersebut dikatakan telah melampaui Avengers: Age of Ultron pada 2015 lalu.

Survei yang dilakukan oleh Fandango juga memperlihatkan bahwa 79 persen responden Guardians of the Galaxy Volume 2, telah menonton film yang pertama. Sebanyak 74 persen lainnya mengaku sangat tertarik dengan film kedua ini karena ingin melihat lebih banyak aksi para jagoan wanita. Selain itu, munculnya aktor kawakan Kurt Russel yang berperan menjadi ayah dari Chris Pratt (Star Lord) juga menambah ketertarikan para responden dan penonton film ini sebanyak 64 persen.

Trailer Pertama Guardians of The Galaxy Vol 3 Rilis, Soroti Masa Lalu Rocket Racoon

Managing Editor Fandango, Erik Davis mengatakan popularitas sekuel Guardians of the Galaxy terus meningkat sejak film pertama mendapat respons positif dari penonton.

"Popularitas film ini terus bertumbuh sejak film pertama berhasil sukses besar di box office. Selain itu, adanya karakter Baby Groot dan lagu soundtrack yang bagus membuat penonton makin menyukainya," ujarnya.

Trailer Perdana Dirilis, Ini Bocoran Guardians of the Galaxy Vol. 3 Tayang Mei 2023!
Guardians of the Galaxy Vol.2.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Meskipun Gamora muncul lagi dalam Guardians of The Galaxy Vol 3 ini, ia hadir dengan versi awal karakternya di mana tidak ada ingatan apapun tentang Guardians.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023