Pakaian Pamela Melorot, Manajer Duo Serigala Kecewa

Duo Serigala.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pamela Safitri kembali jadi sorotan setelah berbagai video dan fotonya beredar di media sosial. Pasalnya dalam dokumentasi tersebut, Pamela yang tengah manggung di Ternate, tak sengaja pakaian yang dikenakannya turun hingga memperlihatkan payudaranya.

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

Terkait hal itu, Sony, manajer Duo Serigala angkat bicara. Sony angkat tangan insiden tersebut karena Pamela sudah mengundurkan diri sejak 17 April 2017.

"Pamela sudah mengundurkan diri dari Duo Serigala, jadi saat dia mengambil event di Ternate, kami (management) sama sekali tidak tahu," kata Sony saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 3 Mei 2017.

Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manager: Mirip Aja Kali

Sony menyayangkan karena Pamela masih membawa nama Duo Serigala saat mengisi acara tersebut. Otomatis Sony banyak dihubungi beberapa pihak terkait insiden itu.

"Iya kami kecewa kenapa Pamela membuat masalah seperti ini lagi," ucap Sony.

Duo Serigala Bertengkar di Acara Live, Pamela Safitri Walkout Menangis

Dalam acara tersebut, Pamela pun tak sepanggung bersama Ovi Sovianti yang kini masih bertahan di Duo Serigala. Pamela saat itu mengisi acara bersama Cupi Cupita dan tanpa seizin manajemen mencatut nama Duo Serigala.

"Sama Cupi Cupita, bukan sama Ovi. Jadi saat dia ke Ternate kami enggak tahu soal event itu dan kami awalnya enggak tahu dia duet sama siapa," katanya.

Pamela Safitri Duo Serigala.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Nama Pamela Safitri kini juga ikut terseret dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Setelah Prilly Latuconsina, Pamela juga ikut terseret.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023