Baju Pamela Melorot, Duo Serigala Ditegur Kesultanan Ternate

Personel Duo Serigala, Pamela Safitri, di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • Bayu Januar

VIVA.co.id – Pamela Safitri, eks personel Duo Serigala, menjadi sorotan setelah tampil kontroversial di Ternate dan rekaman videonya beredar di dunia maya. Dalam dokumentasi tersebut, baju yang dikenakan Pamela turun saat asyik bergoyang sehingga payudaranya terlihat.

Dewi Perssik Komentari Insiden Baju Melorot Pamela

“Insiden” itu mengundang reaksi keras Kesultanan Ternate. Mereka menegur Duo Serigala, padahal sudah tak lagi diperkuat Pamela. Menurut Sony, manajer Duo Serigala, pihak Kesultanan sudah diberi penjelasan.

"Ada (dari komunikasi dari Sultan Ternate) dan kami sudah menjelaskan apa adanya dan sebenarnya," ucap Sony saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 5 Mei 2017.

Pamela Safitri, Insiden Baju Melorot dan Duo Serigala

Sony menjelaskan, kegiatan Pamela di luar tanggung jawab manajemen Duo Serigala. Pasalnya, Pamela telah resmi mengundurkan diri. Meski dia membawa nama Duo Serigala pada acara tersebut, Sony menjelaskan hal itu tanpa seizin manajemen.

Bukan hanya Kesultanan Ternate, beberapa pihak yang mengundang Duo Serigala mempertanyakan hal serupa. Sony pun kembali menjelaskan, Pamela bukan lagi bagian dari manajemennya.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

"Iya, kami malu dong. sangat merasa malu. Apalagi tadi malam ada konser di Makasar dan Sulawesi Tenggara, banyak yang bertanya, soal masalah Ternate. Kami jawab itu bukan Duo Serigala kami yang asli," katanya. (ren)

Ilustrasi wanita.

Yang Bisa Dilakukan Jika Foto Pribadi Tersebar Tanpa Persetujuan

Heboh foto bugil diduga Pamela Safitri.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2019